Kamu Perlu Tahu Budidaya Edamame, Keuntungan Bisa Mencapai Ratusan Juta Per Bulan

blogger templates

Advertisement

Edamame ini memiliki kandungan protein yang sangat tinggi dan anti kolesterol ini sangat baik untuk dikonsumsi. Belum lagi potensi dari budidaya kacang jepang ini terbuka sangat lebar sekali baik untuk pasar lokal maupun pasar export.

kacang edamame via en.wikipedia.org

Dari penuturan bapak asep hidayat yang dari menurut bandung mengungkapkan bahwa dirinya memiliki flora edamame pada lahan seluas lima Ha dan menggunakan output panen yg mencapat tiga sampai 6 ton per bulannya. Dipasaran ketika ini kacang edamame dihargai Rp 15.000 per kilogramnya sehingga total laba berdasarkan hasil penjualan kang asep kurang lebih 80 juta an tiap bulannya.

Kacang edamame ini sangat cocok ditanam pada daerah dataran tinggi dan pada lahan bertanah fertile. Bagi anda yang memiliki huma pada wilayah tersebut sanggup mencoba membudidayakan flora yang satu ini.

Pasar primer buat kacang edamame ini antara lain pada pasar tradisional, pasar swalayan / supermarket, restoran yg menyajikan aneka kuliner jepang & jua mampu diexport keluar negeri.

Baca juga : Usaha budidaya lemon untungnya puluhan juta per bulan

Sebenarnya banyak sekali peluang usaha agrobisnis yang bisa memberikan kita keuntungan berlimpah bila kita memahami dan bisa menganalisa sebuah peluang bisnis dan pasarnya.

Untuk membaca tulisan kami yang lain mengenai panduan membudidayakan tanaman, bunga ataupun buah bisa langsung mengunjunginya ke blog Peluang Usaha Budidaya .

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Budidaya Edamame, Keuntungan Bisa Mencapai Ratusan Juta Per Bulan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih