Kamu Perlu Tahu Benarkah Bisa Membeli Rumah Tanpa Uang ? Ini Penjelasannya

blogger templates

Advertisement

Lalu pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana teknisnya jika sahih mampu membeli rumah tanpa uang itu ?.

Sebenarnya membeli rumah tanpa uang adalah sebuah tagline yang dibuat oleh mereka para ahli seminar agar membuat para calon pengikut seminar mereka tertarik dan penasaran hingga mereka ikutan didalam acara seminar tersebut.

beli property tanpa uang

Memang dalam teori yang terdapat di seminar seminar misalnya itu wajar & memang bisa buat dipraktekkan, namun untuk realita dilapangan sangatlah sulit buat dipraktekkan apabila orang tersebut tidak mempunyai poly kenalan atau relasi. Trik yang diajarkan membeli tempat tinggal tanpa uang dan tanpa hutang ini sebenarnya merupakan trik lama , hanya saja si pembicara membungkusnya menggunakan susunan kalimat yang sangat halus dan apik. Inti menurut semuanya hanya ada didalam cara bernegosiasi saja.

Sebagai model trik membeli rumah tanpa uang & tanpa hutang diantaranya adalah menjadi berikut.

Berperan layaknya broker property ( pialang )

Salah satu cara membeli rumah tanpa uang adalah dengan kita berperan sebagai seorang broker, kita mencari orang yang menjual tanah mereka, kemudian kita membelinya dengan menyerahkan uang muka sebagai jaminan yang nantinya tanah tersebut akan kita jual ke pihak lain dengan harga yang lebih tinggi. Dengan cara itu kita dapat memperoleh keuntungan dari selisih hasil penjualan. Tetap saja membutuhkan uang untuk membayar sejumlah uang muka yang harus kita berikan kepada si penjual bukan ?

Nah sebenarnya tidak terdapat yg namanya membeli rumah tanpa uang, segala sesuatu kan membelinya harus memakai uang?.

Nah kemudian bagaimana apabila ada pembicara seminar yg mengaku dan mengatakan pernah mencaplok beberapa unit property di sebuah daerah elite menggunakan TANPA uang?

Hal hal seperti ini sangatlah mudah untuk dibuat buat yang tujuannya jelas untuk memuluskan bisnis seminarnya. Jika benar orang tersebut pernah mencaplok beberapa property seperti kondominium, apartemen, tanah dan lain sebagainya, kenapa masih sibuk kesana kemari untuk menjadi pembicara di acara seminar yang mereka buat?. Lihatlah orang sukses di bidang property sekelas ciputra ataupun james riyadi tidak pernah gencar mengadakan bisnis seminar seperti ini.

Baca juga : Tomat murah ini diolah menjadi kurma dan beromset jutaan

Nah masihkah anda tertarik iming iming trik membeli rumah tanpa kapital dan tanpa uang sepeserpun ini ?

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Benarkah Bisa Membeli Rumah Tanpa Uang ? Ini Penjelasannya"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih