Kamu Perlu Tahu Wisata Pantai Pudak Blitar Yang Indah Penuh Perjuangan

blogger templates

Advertisement

  • Baca juga destinasi wisata pantai di pulau nias .

Memang bila dilihat jarak dari pusat kota blitar hanya berjarak kurang lebih sekitar 23 kilo meter,namun medan yang perlu anda tempuh inilah yang membuat anda harus bersabar karena sepanjang jalur untuk sampai ditempat ini masih berupa jalan yang belum diaspal,melewati jalanan tanah liat yang bila hujan mengguyur,jalanan pun dapat berubah menjadi becek dan berlumpur. Dan Sebelum anda sampai di bibir pantai pun,semak belukar siap menghadang kedatangan anda,perjalanan yang sangat sulit dan membutuhkan pun akan terbayar LUNAS setelah anda melihat betapa indahnya wisata pantai blitar yang indah ini.

Berikut adalah beberapa foto pemandangan menurut destinasi wisata pantai pudak blitar yang kami dapatkan menurut aneka macam sumber :

sumber gambar : angkringansepur.blogspot.com

pantai pudak blitar
sumber : ahmadsa342.Wordpress

pantai pudak blitar
asal gambar : islahagus.Blogspot

Nah,kenapa jauh jauh untuk hanya sekedar menikmati wisata pantai kalau telah tersedia pada kota blitar tercinta ini. Deburan ombak yang sedang dan indahnya rona laut yg berwarna biru belia mengingatkan kita dengan pantai pantai yang ada di pulau nias ya walau tidak 100% mirip.

Oh iya,jangan lupa juga untuk mengetahui tempat wisata lengkap yang ada di kabupaten blitar dalam artikel sebelumnya Tempat wisata terkenal di blitar .

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Wisata Pantai Pudak Blitar Yang Indah Penuh Perjuangan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih