Kamu Perlu Tahu 3 Destinasi Wisata Pantai Pulau Nias Yang Wajib Anda Kunjungi

blogger templates

Advertisement

Di nias sendiri terdapat 3 buah pantai yang memiliki estetika alam yang latif tidak terbantahkan apabila anda berkunjung kesana. Berikut merupakan nama nama pantai yg mempunyai keindahan tidak terbantahkan di pulau nias :

Pantai Sirombu .

Nama sirombu merupakan sebuah kecamatan yang terdapat pada nias barat yang terletak persis berhadapan pribadi dengan samudra Hindia,walau pernah diterjang gempa & badai bahari beberapa tahun silam tetapi pantai ini tetap sebagai tujuan wisata yang ramai dikunjungi selain pantai lagundri dan pantai sorake terutama oleh turis manca negara .

pantai sirombu
Galat satu foto dermaga yang terdapat pada pantai sirombu

Pantai Sorake.

Pantai ini secara administratif terletak pada kabupaten nias selatan yang masih satu daerah menggunakan pantai lagundri. Pantai ini sangat populer sampai ke mancanegara & oleh beberapa ahli peselancar luar negeri menyamakan pantai ini mirip dengan yg ada di kepulauan Hawai . Memiliki ombak yg tinggi,sangat cantik digunakan buat kegiatan orang bule yakni selancar. Bahkan beberapa kompetisi selancar diadakan di sini,poly fasilitas fasilitas yg telah tersedia disini seperti hotel berbintang pun berdiri megah didaerah ini. Jika anda mempunyai kesempatan berlibur pada sini,ingat untuk foto foto selfie ya.

pantai sorake
Keliru satu aktivitas berselancar yg terdapat di pantai sorake ,Source : cipika.Co.Id

Pantai Lagundri.

Lantaran kawasan pantai lagundri masih satu lokasi dengan pantai sorake tentu ombak yg ada pada pantai ini memiliki ketinggian yang sangat gabus dipakai untuk berselancar. Tercatat ketinggian ombak disini sanggup mencapai sampai 10 meter lantaran memang posisinya berada sempurna didepan samudra hindia.

Pantai inipun dinobatkan menjadi pantai terbaik selesainya Hawaii yang sebagai nirwana bagi peselancar tingkat dunia.

pantai lagundri
Pemandangan pantai lagundri saat damai tanpa ombak, Sumber gambar www.Pegipegi.Com

Wah ternyata masih poly ya pantai pantai indah yg ada di nusantara yang mungkin anda belum tahu.Agar wisata alam seperti pantai ini selalu ramai dikunjungi dan mendatangkan sumber pendapatan daerah,wilayah pun wajib pandai pada mengelola destinasi wisata yang terdapat dan tanpa menghambat naturalisme nya.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu 3 Destinasi Wisata Pantai Pulau Nias Yang Wajib Anda Kunjungi"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih