Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Baso Daging Bebek Minim Pesaing

blogger templates

Advertisement

Baso Daging Bebek mungkin masih terdengar asing di telinga kita,karena kebanyakan pedagang baso menggunakan bahan daging dari hewan sapi dan ayam untuk membuat baso. Tingginya harga bahan baku berupa daging sapi saat ini yang memberatkan,kenapa tidak mencoba mengalihkan bisnis baso anda yang semula baso daging sapi ke baso daging bebek ? .

Selain harga daging bebek yang hampir 50% lebih murah bila dibandingkan daging sapi tentu selain anda menciptakan menu kuliner baru,juga dapat memangkas modal usaha bukan. Disamping harganya yang 50% lebih murah dari harga daging sapi,daging bebek pun memiliki kandungan kolestrol yang jauh lebih sedikit dibandingkan daging sapi. Dan selain itu di daerah blitar sangat banyak sekali yang memiliki profesi sebagai peternak bebek,kenapa tidak dimanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya?.

baso bebek

Untuk cara membuatnya pun hampir sama dengan cara membuat baso daging sapi ,yang membedakan hanyalah daging yang digunakan saja. Peluang usaha ini hampir pasti mendatangkan keuntungan yang besar karena makanan ini tergolong baru,tentu banyak orang yang penasaran untuk mencoba citarasa dari Baso daging bebek ^_^ .

Banyak sekali peluang usaha yg bisa kita ciptakan bila kita mampu sedikit lebih kreatif dan tentunya buat bertindak . Ingat istilah pepatah " satu tindakan lebih baik dari dalam seribu angan "

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Baso Daging Bebek Minim Pesaing"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih