Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Blitar Supplier Telur

blogger templates

Advertisement

Peluang usaha menjadi supplier telur ayam di blitar adalah salah satu peluang usaha yang bagus untuk anda coba karena seperti yang anda ketahui bahwa kebutuhan konsumsi akan telur ini sangat tinggi dan setiap tahun seiring bertambahnya jumlah penduduk maka semakin meningkat pula kebutuhan akan telur ini.

Memang usaha untuk menjadi distributor terlihat begitu sepele di mata banyak orang namun kenyataannya sangat berbeda sekali. Coba bayangkan saat ini kebutuhan konsumsi telur di negeri ini cenderung kurang,bahkan kalah dengan negara tetangga kita yang memiliki jumlah konsumsi yang tinggi. Coba anda lihat disekitar anda banyak para pelaku usaha kecil seperti warung nasi,penjual baso,penjual gado gado,nasi goreng dan mie goreng mereka membutuhkan telur untuk melengkapi dagangan mereka. Penjual nasi goreng keliling kelas biasa misalnya,mereka menghabiskan telur rata rata bisa 5 hingga 8kg telur setiap berjualan tiap jam 7 sore hingga 12 malam. Belum lagi penjual martabak yang memiliki kebutuhan akan telur yang sangat tinggi.

Peluang Usaha Blitar Supplier Telur
Www.Cleveland.Com

Coba anda bayangkan saja jika dalam satu hari semua jenis bisnis diatas yang telah aku sebutkan memerlukan sedikitnya 5kg telur per hari,& kalikan margin yang anda peroleh menjadi agen distributor telur tentu anda mulai tertarik menggeluti usaha ini.

  • Baca Juga Prospek Menggiurkan Usaha Budidaya Ternak Kroto .

Tempat Usaha.

Seperti yg sudah diulas oleh sebagian besar para pelaku usaha yakni loka usaha merupakan faktor penentu kesuksesan sebuah usaha yg sedang anda jalani. Untuk bisnis menjadi supplier atau distributor telur tempat usaha yg paling baik adalah bertempat di kurang lebih pasar,mampu pasar induk atau pasar tradisional lain atau lebih bagus lagi apabila berada didalamnya lantaran nanti akan poly orang yg mengenal,& sebagai langganan anda tentunya. Lebih irit biaya promosi bukan ^_^.

Anda bisa memasang nomer telpon menjadi contact service buat memudahkan para calon pembeli menghubungi anda baik perkara mempertanyakan ketersediaan stok barang ataupun Order telur kepada anda.

Baca juga Kiat Sukses Bisnis Ala Orang Tionghoa .

Kesimpulan yang ingin aku sampaikan dalam artikel kali ini merupakan bila anda ingin sukses bermainlah di pasar berskala menengah sampai skala akbar karena margin atau laba yang anda dapat semakin besar ketimbang anda membuka usaha peternakan yang bisa andq lihat sendiri betapa repotnya mengurus ternak ayam.

Apakah anda termasuk orang yang memiliki keterbatasan dengan modal atau anggaran dalam urusan promosi bisnis?,baca artikel Cara Berpromosi Usaha Dengan Biaya Minim .

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Blitar Supplier Telur"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih