Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Di Blitar

blogger templates

Advertisement

Peluang usaha di kota blitar  - sebenarnya sangat banyak sekali yang dapat anda manfaatkan sebagai peluang usaha asal anda jeli dengan sekeliling anda tentunya. Untuk menentukan peluang adalah anda tentunya yang harus mencari,menganalisa,serta menerapkan sebuah usaha yang nanti ingin anda kelola.

Memang pada kota blitar ini relatif sedikit susah buat menyebarkan sebuah usaha entah lantaran apa yg jelas aku sudah pernah mengalami hal ini,mungkin jua karena kesalahan saya sendiri yg dalam saat itu berwirausaha sesuatu yg memang poly persaingan di bidang tersebut sebagai akibatnya saya pun kalah saing & sedikit-sedikit karam. Padahal aku telah banyak yang memberitahu bahwa memang susah berbisnis,tetapi saya tetap mencoba lha wong sebuah usaha itu harus dijalani terlebih dahulu baru tahu hasilnya bukan?.

Peluang Usaha Di Blitar
Www.Minitruckinweb.Com

Atau bisa jadi juga keinginan yang terlalu muluk muluk dan tergiur dengan penghasilan yang tinggi yang membuat seorang pemula menjadi rancu sendiri dengan apa yang dikerjakannya.  Seiring berlalu nya waktu saya pun banyak bertanya dan menginvestigasi layaknya agen federal,melakukan tanya jawab kepada sejumlah pedagang baik skala kaki lima hingga bintang lima sedikit demi dedikit saya mulai mendapat dan mempelajari ilmu yang saya dapat dari mereka.

Untuk menemukan peluang usaha sendiri beberapa hal yang wajib anda perhatikan misalnya yang telah aku pelajari sehabis saya gagal pada berbisnis pada blitar ini merupakan sebagai berikut.

Lokasi & Lingkungan.

Faktor lokasi dan lingkungan ini adalah salah satu faktor penentu berhasilnya sebuah usaha ,dengan membuka usaha sesuai lokasi yang strategis dan lingkungan usaha yang tepat,bisa dipastikan usaha anda akan tetap berjalan walau badai menghadang,cie kaya lagu aja.

Tingkat persaingan.

Hal ini nisbi tetapi pasti menurut aku ,semakin sedikit taraf persaingan atau mungkin bahkan nir mempunyai pesaing merupakan sebuah pintu menuju cahaya cerah pada bisnis. Lantaran sedikit atau tanpa pesaing tentu anda bisa sebagai pemain tunggal disana. Walaupun ada pepatah mengungkapkan rejeki sudah terdapat yang mengatur,kalau kita nir mencari tentu nir akan tiba bukan?.

Jenis barang atau jasa yg diperdagangkan.

Sesuai poin pertama diatas yakni lingkungan,barang dagangan jua sebagai penentu suksesnya sebuah bisnis,jangan hingga anda membuka bisnis dengan barang dagangan yg tidak sinkron dengan lingkungan ya dijamin tidak laris.

Harga yang bersaing.

Hal ini sanggup anda terapkan bila anda mempunyai taraf persaingan yg lumayan wakwao,anda bisa memberi harga dibawah harga homogen rata menurut penjual barang atau jasa lain pada kurang lebih anda.

Misal si A mematok harga 30rb maka anda bisa memberi harga dibawah itu dengan pertimbangan anda tetap mendapatkan laba. Tetapi apabila anda Nol pesaing sepertinya hal ini tidak berpengaruh.

Pelayanan.

Nah ini adalah point paling penting dari sebuah bisnis / bisnis. Walaupun anda memberikan harga murah meriah,jika pelayanan anda jelek tentu orang nir akan datang lagi buat yang ke 2 kalinya. Pastikan anda menaruh pelayanan yg baik kepada konsumen. Buatlah motto anda puas kami pun lebih puas untuk memotivasi.

Point point diatas apabila anda terapkan menggunakan sahih maka usaha yg anda jalankan insya allah sukses kedepannya.

Oh iya,untuk membuka usaha jangan terlalu pilih pilih karena segala sesuatu bila ditekuni akan membuahkan hasil,Apapun itu. Untuk usaha di daerah blitar sendiri saat artikel ini dibuat mulai usaha kecil hingga menengah diantaranya adalah:

  • Peternakan unggas dan peternakan hewan berkaki empat.
  • Ternak jangkrik untuk pakan burung.
  • Cuci motor baik biasa ataupun steam /salju.
  • Bengkel sepeda motor,ganti oli.
  • Jualan nasi pecel,pecel adalah salah satu makanan khas yang paling sering dicari menurut saya.
  • Jualan pentol keliling,baso keliling,sari laut ikan bakar ayam bakar dan warkop.
  • Usaha barang grosir baik makanan snack minuman dan lain lain.Ini adalah usaha yang paling ditekuni oleh warga keturunan ^_^.

Dan masih poly sebenarnya peluang bisnis yang nir dapat saya sebutkan satu persatu disini silahkan anda analisa sendiri sinkron kemampuan anda menggunakan pedoman point point diatas tadi.

Ingat apapun bisnis yg anda jalani jika anda berfokus ingin membuatkan & tekun insya allah anda akan sukses. Anda harus percaya akan hal ini lantaran kepercayaan akan memotivasi anda buat sukses

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Di Blitar"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih