Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha 2016 - 2017 Yang Bisa Anda Coba

blogger templates

Advertisement

Peluang Usaha Mandiri ,tahun terus Berlalu dan semua model bisnis juga mengalami perkembangan dan pergeseran. Yang dahulu mungkin kurang diminati,sekarang justru yang paling banyak dicari begitupun sebaliknya.

Sebenarnya seluruh bisnis yang anda jalani bisa dijadikan peluang bisnis yang cantik,tentu anda pula dituntut buat selalu mencari wangsit ide kreatif untuk mengembangkan bisnis ,jangan hanya monoton menjalankan usaha dengan cara yg sama & peluang yg seharusnya anda dapatkan malah diambil sang orang lain .

Kebanyakan orang nir mau berkecimpung buat lebih mengembangkan Usaha usaha mereka karena poly faktor diantaranya merupakan kapital yang nir mencukupi,tidak memiliki kemampuan yg lebih pada bidang tadi dan alasan alasan lain yg sebenarnya sangat sepele.

source of picture : sourcemygarment.com

Anda nir akan mengetahui seberapa suksesnya anda jika nir pribadi terjun & beraksi.

Berikut ini adalah beberapa peluang bisnis tahun 2015 - 2016 yang patut buat anda coba :

1.Usaha Kuliner .

Seiring perkembangan zaman orang lebih menyukai dengan segala sesuatu yg simpel termasuk salah satunya merupakan makanan atau kuliner. Saat ini poly orang yg lebih senang buat membeli makanan tanpa mau repot mengolah sendiri,selain mudah pula tidak gampang bosan . Hal ini tentu adalah peluang usaha yg pas yg patut dicoba. Sekedar sharing pengalaman ketika saya bekerja pada salah satu tempat tinggal makan pada daerah jl.Basuki rahmat surabaya selatan,buat bisnis masakan laba yang sanggup kita dapat mencapai 300% bahkan lebih.

2.Usaha Otomotif .

Mungkin sebagian dari anda bila mendengar usaha di bidang otomotif dibenak anda adalah membutuhkan modal yang besar . Otomotif ini termasuk dalam kategori umum,anda dapat menggeluti usaha di bidang otomotif yang lebih spesifik yang masih ada hubungannya dengan otomotif. Misalnya saja usaha cuci mobil dan motor,di barengi dengan jasa ganti Oli,untuk oli sendiri anda dapat bekerja sama dengan vendor merk oli untuk menjual dan anda bisa ambil beberapa persen keuntungan dari hasil penjualan ( istilah awamnya adalah anda mengijinkan vendor titip dagangan di anda ). Jangan salah untuk usaha cuci motor dan mobil sendiri memiliki omset yang luar biasa.

3.Usaha bisnis jasa writter .

Saat ini kemajuan di bidang tehnologi sangat pesat sekali. Dahulu orang beriklan melalui media cetak untuk kenaikan pangkat produk mereka,saat ini berangsur angsur beralih mengiklankan produk mereka melalui internet,blog atau website. Nah otomatis sebuah website pun membutuhkan artikel yg banyak sekali & waktu ini banyak blog yg memperlihatkan jasa menulis. Mereka membeli artikel berdasarkan anda yang umumnya harga per artikel minimal 10.000 rupiah. Bila anda ahli menulis kenapa tidak mencoba menjadi broker artikel. Anda dapat belajar lebih lanjut dengan mengunjungi galat satu situs yang aku memahami pada www.Bukainfo.Com.

Nah itu adalah beberapa contoh simpel usaha bisnis di tahun 2015 - 2016 yang bisa untuk anda coba kembangkan.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha 2016 - 2017 Yang Bisa Anda Coba"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih