Kamu Perlu Tahu Tips Usaha Dadakan Di Bulan puasa Untung Besar

blogger templates

Advertisement

Jawabannya merupakan tentu sangat poly sekali usaha dadakan yang dapat anda jalankan spesifik di bulan puasa yang dapat menggunakan mudah menaruh keuntungan yg berlipat ganda bagi siapapun yang mau mencobanya. Dan berikut adalah beberapa peluang bisnis dadakan yang dapat anda jalani :

es pisang ijo

Usaha Yang Cocok Di Bulan Puasa

1.Jualan sajian takjil

aneka takjil
sumber : log.Viva.Co.Id

Yang dimaksud menggunakan takjil merupakan kuliner yg berupa kue kudapan manis ringan yang disantap waktu ketika berbuka sudah tiba. Untuk membuka usaha jualan menu takjil tidaklah sulit,anda sanggup bekerja sama menggunakan beberapa tetangga buat menciptakan macam macam hidangan takjil misalnya pastel,cake,lemper,roti kukus & aneka macam kudapan manis lainnya yang umumnya poly dicari oleh warga kurang lebih loka anda tinggal. Kalau dimakassar sini yg paling dicari merupakan kudapan manis pastel dan Es pisang Ijo dengan citarasa khas makassar yg gurih menggoda. Sangat mengagumkan bila berjualan kudapan manis takjil ini dibarengi berjualan aneka macam minuman berbuka puasa tentunya.

Dua.Berjualan minuman berbuka puasa.

aneka minuman buka puasa

Selain menjual aneka sajian takjil peluang yg dapat ambil di bulan puasa ini adalah berjualan aneka minuman berbuka puasa misalnya es dawet,es cendol,es campur,es nangka gurih,es pisang ijo,sop butir dan lain lain.

3.Berjualan busana muslim

baju koko
asal gambar : bajukokomurah.Com

Di bulan kudus ramadhan tentu banyak umat muslim dan muslimah yg menunaikan ibadah sholat baik sunnah maupun harus. Selain itu setelah hari raya merupakan lebaran yg tentu minat akan busana muslim dipastikan bakal melonjak sampai lima kali lipat. Jangan anda sia siakan kesempatan emas yg datangnya hanya satu tahun sekali ini. Anda mampu berjualan baju koko,songkok,sarung,hijab & lain lain.

4.Berjualan Kue Kering.

kue kering lebaran

Sebelum lebaran datang,tentu banyak orang yang jauh hari mempersiapkan segala keperluan buat menyambut lebaran yang keliru satunya adalah aneka kudapan manis kemarau guna menyambut tamu tamu yang datang nantinya. Hampir sanggup dipastikan berjualan kue kemarau buat persiapan lebaran sangat menaruh anda peluang buat meraup keuntungan sebesar banyaknya,mumpung terdapat kesempatan mengapa nir?

Nah itulah tadi beberapa jenis usaha dadakan di bulan puasa yang dapat anda coba. Hampir dipastikan dari seluruh survey yang kami lakukan di pasar tradisional serta beberapa orang yang pernah menjalankan usaha dadakan ini tidak ada yang rugi alias selalu untung. Ingat,siapapun yang mampu dan mau berusaha tentu akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

apakah anda ingin membuka usaha kuliner rumah makan?,jangan lupa membaca artikel lainnya denga judul Rumah makan padang sebuah peluang usaha yang menjanjikan

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Tips Usaha Dadakan Di Bulan puasa Untung Besar"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih