Kamu Perlu Tahu Rahasia Sukses Bisnis Kuliner Terungkap - Step Dasar

blogger templates

Advertisement

Rahasia Besar Bisnis Usaha Kuliner Kini Telah Terungkap

Sebenarnya misteri yang dimaksud adalah misteri generik,dalam artian semua orang sebenarnya telah memahami akan hal ini,namun mereka belum bisa untuk menerapkannya kedalam konsep usaha yang ia jalankan,beberapa rahasia buat sukses usaha masakan yang harus anda terapkan supaya sukses segera anda raih antara lain merupakan sebagai berikut :

Rahasia sukses terungkap

1.Mental Yang Tangguh.

Apakah anda adalah pemain baru pada bidang bisnis masakan?,maka persiapkanlah diri anda mulai dari sekarang karena seorang pemula akan diuji mental pada keseriusan mengelola sebuah bisnis. Didalam dunia bisnis hanya dikenal 2 kata utama yakni UNTUNG atau RUGI. Jika tidak siap mental,tentu akan memperburuk keadaan bahkan menciptakan anda stres dibuatnya. Nah saran bagi pemula buat memperkuat mental kalian di pada global usaha ini, cobalah buat melakukan riset pasar terlebih dahulu.

2.Komitmen Yang Tinggi.

Tanpa komitmen tentu semua usaha didalam bidang apapun niscaya akan berujung pada kegagalan. Terlebih lagi didalam dunia usaha kuliner,meskipun anda membuka usaha ini hanya sekedar mengisi waktu luang anda dirumah ( mungkin suami sudah memiliki perkerjaan yang mapan ),sebaiknya anda memberikan sedikit kefokusan dalam mengelolanya. Dengan demikian usaha yang semula hanya anda anggap sebagai usaha sampingat bisa memberikan pemasukan yang mungkin tidak anda bayangkan sebelumnya.

Tiga.Penuh Perjuangan.

Dimana mana terdapat yg namanya penjual makanan,baik yang bertaraf kaki 5 sampai yang bertaraf bintang 5 berlomba lomba buat membuktikan merekalah yang terbaik dengan berbagai cara. Anda pun jua wajib mempunyai rasa penuh juang buat meraih sebuah kesuksesan. Bila anda gagal,jangan pernah menyerah,berjuang & berjuang yg nanti pasti pada akhirnya membawa anda menuju pintu sukses. Pernahkah anda menonton usaha seseorang anak muda berdasarkan thailand pada perjalanannya menuju kesuksesan?.

4.Kejujuran.

Kejujuran akan membawa kebaikan kepada siapapun yang memiliki sifat yang satu ini,apakah anda setuju?. Ya,anda harus memiliki sikap yang jujur dan penuh amanah,jujur dalam artian anda tidak membohongi konsumen,jujur kepada karyawan bila memiliki karyawan,dan yang utama adalah jujur kepada diri sendiri.

5.Kreatif Dan Inovatif.

salah satu kunci sukses berikutnya adalah memiliki pemikiran yang innovatif. Innovatif berasal dari kata innovasi yang artinya mampu merubah konsep bisnis yang sudah ada,menjadi sesuatu hal yang lebih unik dan berharga sehingga memiliki daya pikat tersendiri bagi calon konsumen. cobalah membuat beberapa kreasi kuliner yang unik,sebagai contoh menu makanan berupa baso,yah dimana mana yang namanya baso bentuknya bulat,anda bisa melakukan innovasi bentuk dari baso yang semula bulat menjadi mirip barbel ,

( ini adalah innovasi usaha yang saat ini dijalankan oleh agung hercules seorang artis dangdut berbadan kekar,silahkan anda kunjungi situs resminya di www.agunghercules.com ).

Silahkan anda cari kreatifitas yang demikian & lalu anda terapkan ke pada bisnis kuliner milik anda.

6.Promosi Usaha. Sebuah usaha tanpa promosi merupakan sebuah kesalahan terbesar dalam hayati anda. Kegiatan kenaikan pangkat ketika ini dibedakan kedalam dua kategori yakni kenaikan pangkat offline & kenaikan pangkat online. Era digitalisasi waktu ini telah merambah sampai ke pelosok perkampungan. Bahkan penjual batagor pun mempromosikan bisnis mereka mealui internet. Bila anda hanya mengandalkan promosi getok ular / dari ekspresi ke mulut maka bersiap siaplah anda kalah dalam ketatnya persaingan bisnis.

Silahkan baca artikel berikut buat menambah wawasan pada berpromosi

  • Media promosi paling ampuh adalah online marketing
  • Tips berpromosi dengan modal yang minim

7.Manajemen keuangan yg baik.

Dalam mengelola sebuah bisnis alangkah baikya anda memisahkan antara keuangan pribadi dengan keuangan bisnis agar nantinya tidak tercampur aduk dan menyebabkan tidak seimbangnya perencanaan keuangan anda. Seandainya saja anda membutuhkan uang pribadi guna keperluan pribadi,kasbonlah di perusahaan anda walau anda adalah pemiliknya. Catatlah sedetail mungkin seluruh lalu lintas keuangan anda dalam pembukuan. Dengan manajemen keuangan yang tertib akan membuat resiko bangkrut dapat lebih diminimalisir.

Cukup menggunakan beberapa point yg kami sebutkan diatas pasti apapun usaha yang anda kelola,anda jalani saat ini akan berjalan menggunakan baik dan cepat ataupun lambat pintu kesuksesan pun bisa anda lewati.

Bingung mencari ide bisnis yang menguntungkan saat ini?,pastikan anda membaca artikel Tempat Yang Cocok Untuk Mencari Sebuah Ide Bisnis .

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Rahasia Sukses Bisnis Kuliner Terungkap - Step Dasar"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih