Kamu Perlu Tahu Begini Caranya Agar Karyawan Bisa Jadi Kaya Raya

blogger templates

Advertisement

Bagaimana mungkin dengan penghasilan yg misalnya itu seorang karyawan sanggup menjadi kaya?. Banyak sekali yg beranggapan mempunyai honor atau penghasilan tang akbar identik dengan kaya,belum tentu. Seberapa besar pun gaji atau penghasilan anda,jika pengeluaran yg dimuntahkan juga sangat boros itu sama saja dusta ,uang hanya numpang lewat saja ditangan kita.

sukses karyawan

Kaya merupakan bagaimana anda mengelola pendapatan dan pengeluaran dengan baik,maksudnya dengan pendapatan yang rendah sekalipun bila pengeluaran anda sangatlah minim tentu uang yg mampu disisihkan guna menabung sangatlah banyak.

Ada beberapa cara untuk membuat anda yang seorang karyawan bisa menjadi kaya dengan jalan sebagai berikut :

Perbanyak bersedekah

Ingat bahwa ALLAH SWT pun berfirman didalam Al Qur'an bahwa siapapun yang menyedekahkan hartanya akan digantikan sebanyak 700 kali lipat dari harta yang disedekahkan. Nah yang menjadi pertanyaan adalah,sudahkah anda bersedekah?

Jika ternyata belum silahkan perbanyak amal sedekah lantaran sedekah ini juga termasuk kewajiban kita menjadi makhluk sosial yang wajib mampu saling tolong menolong kepada sesama. Seberapa akbar penghasilan yg kalian dapatkan,saat itu pula alokasikan dana spesifik guna bersedekah dan insya allah ALLAH akan mengganti berkali lipat.

Berinvestasi

Investasi adalah cara yang paling ampuh untuk meningkatkan kesejahteraan dan juga finansial anda karena berinvestasi berarti anda juga menabung untuk masa depan. Berinvestasilah dengan produk investasi yang memberikan return atau pengembalian yang besar di masa yang akan datang. Salah satu produk investasi yang paling banyak diminati saat ini adalah asuransi dan juga property terutama tanah. Harga tanah setiap tahun tentunya semakin naik hingga 30% dan membeli tanah sangat cocok bagi kalian para karyawan,banyak saat ini bank bank yang menawarkan kredit KPR dengan bunga rendah bahkan nol persen.

Membeli iuran pertanggungan

Kita membeli asuransi bukan karena kita akan meninggal,karena pada hakikatnya adalah setiap insan akan meninggal entah kapan wantunya. Membeli iuran pertanggungan adalah untuk menjaga orang yang kita tinggalkan selamanya nanti agar tetap aman dan tenteram karena hilangnya pendapatan karena kita telah meninggal kelak. Dengan memiliki asuransi walaupun anda meninggal orang yang kalian tinggal tetap memiliki penghasilan dari asuransi yang anda beli.

Mengatur pengeluaran,jangan besar pasak

Ini adalah hal yang paling penting bagi siapapun,termasuk kita para karyawan yang bergaji kecil. Walaupun gaji kita kecil,dengan pengelolaan keuangan yang baik,pengeluaran yangsangat diminimalisir akan membuat anda mampu menyisihkan tabungan dalam jumlah yang banyak.

Nah,bagaimana dari anda? Apakah anda tertarik menggunakan artikel diatas? Silahkan dibagikan apabila artikel ini bermanfaat bagi anda & semoga berguna juga bagi orang lain,amiinnnn.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya Genit triyoko kaya raya hanya membuat aksesoris cosplay , Peluang usaha cuci motor untungnya besar loh

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Begini Caranya Agar Karyawan Bisa Jadi Kaya Raya"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih