Kamu Perlu Tahu Tertarik Dengan Bisnis MLM? Perhatikan Hal Ini Sebelum Mengikuti

blogger templates

Advertisement

Bisnis MLM tidak sinkron dengan usaha biasa dalam umumnya yang mana apabila dalam usaha biasa,pada distributor akan mengeruk keuntungan secara langsung,sedangkan menggunakan sistem MLM ini baik distributor juga pengecer bahkan konsumennya mendapatkan keuntungannya.

Contoh:

Saya memiliki produk sabun cuci ramah lingkungan,namun saya memiliki kesulitan dalam hal memasarkan produk. Dan menggunakan menerapkan sistem MLM ini lalu aku merekrut orang yg bisa menjual produk milik saya menggunakan komisi tertentu jika bisa menjual dan tentu saja komisinya sinkron kesepakatan .

Keuntungan yg saya bisa merupakan saya menggunakan mudah melakukan pemasaran tanpa wajib capek teriak sana sini,dan laba yg dihasilkan sang member aku tersebut adalah selain mempunyai keuntungan menurut MENJUAL produk saya,beliau jua menerima insentif lantaran sanggup mencarikan member baru yang nantinya akan memasarkan produk aku pula.

Banyak sekali jenis jenis bisnis MLM di indonesia yang sangat terpercaya dan terbukti puluhan tahun sebut saja contohnya IFA DAHSYAT dengan website resminya di www.ifadahsyat.com yang memfokuskan bisnisnya dalam penjualan baju import.

mlm
Produk fashion anak yang dijual sang ifadahsyat

dan juga AMWAY dengan website resminya di www.amway.com yang saat ini telah memiliki ribuan cabang diseluruh dunia.

amway sukses
Galat satu produk body wash dari amway

Jika anda tertarik buat mengikuti sebuah bisnis MLM alangkah baiknya anda memperhatikan hal hal dibawah ini sebelum benar benar mengikutinya,jangan hingga terkecoh dengan iming iming penghasilan yang banyak tanpa harus bekerja dan ujung ujungnya anda malah merugi. Apa sajakah yg harus diperhatikan apabila hendak mengikuti bisnis MLM,simak yg berikut dibawah ini :

1.Ijin Usaha

Yang pertama kali harus anda perhatikan adalah ijin perusahan yang membuka program MLM ada atau tidak. Untuk dapat diketahui,setiap perusahaan yang menyelenggarakan program MLM harus memiliki Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung yang disingkat dengan SIUPL yang diterbitkan oleh ASOSIASI PENJUALAN LANGSUNG INDONESIA agar program yang dimilikinya LEGAL. Bila MLM yang akan kalian ikuti tidak memiliki surat ijin sudah bisa dipastikan ilegal dan dilain waktu bisa merugikan diri anda.

2.Cari Program MLM Yang Memiliki Produk Carilah sebuah usaha atau program MLM yang memiliki sebuah atau beberapa produk yang menjadi penekanan jualanya seperti produk kecantikan ( oriflame ),produk baju / fashion ( ifadahsyat ) ataupun kebutuhan rumah tangga seperti AMWAY.

Memang poly usaha MLM yang memperlihatkan programnya tanpa harus menjual produk,tentu ini bukanlah bisnis MLM yang benar & menjurus ke skema PONZI atau skema piramida yg mana suatu waktu mampu terjadi kolaps & merugikan member paling bawah ( hal ini misalnya perkara MMM ).

Tiga.Cermati Dan Analisa Keuntungan Yang Didapat

Banyak sekali perusahaan ilegal yang menawarkan bisnis MLM dengan keuntungan yang tidak masuk akal seperti dalam 6 bulan bisa langsung menjadi milyarder,sedangkan dalam kenyataannya tidaklah masuk akal sama sekali. Hal ini perlu kalian perhatikan juga agar nantinya tidak terjerat kasus penipuan dikemudian hari.

Bisnis MLM sejatinya baik dan sangat bagus diterapkan namun harus dengan ILMU AMANAH,tanpa sebuah ILMU, bukannya memberdayakan para anggota didalam jaringan tersebut malahan merugikan seluruh member.

Salam sukses

Baca juga Peluang bisnis di daerah pantai yang menguntungkan

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Tertarik Dengan Bisnis MLM? Perhatikan Hal Ini Sebelum Mengikuti"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih