Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Disekitar Pantai Yang Menjanjikan

blogger templates

Advertisement

Tahukah anda bahwa sebagian besar daerah indonesia ini adalah berupa pantai,dan penghasilan dari bahari indonesia ini sangat berlimpah,itulah kenapa indonesia dijuluki menjadi negara maritim terbesar didunia. Dan tentu saja poly pantai pantai yg tersebar pada semua kepulauan indonesia ini,tetapi sayang kita belum memaksimalkan pantai pantai yg terdapat guna mendatangkan pendapatan.

peluang usaha di pantai
Original picture from annehira.Com

Jika kalian mempunyai rumah atau huma yg berada pada daerah pantai,manfatakanlah menggunakan membuka bisnis berikut :

Bisnis Sewa Penginapan.

Pantai adalah tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi bahkan mereka sampai rela menginap di sekitaran pantai tersebut. Nah,ini adalah peluang emas bagi kalian yang memiliki lahan di sekitar pantai untuk membuka penginapan.

Penginapan tidaklah wajib mewah layaknya hotel berbintang,cukup menggunakan bangunan yang kokoh,kuat ( walaupun terbuat menurut kayu ) dan yang paling utama adalah kebersihan dan fasilitas air bersih.

Bisnis Kuliner Ala Pantai.

Tentu saja setelah seharian bermain dan bercanda bersama sanak saudara dipantai,pengunjung akan kelelahan bahkan kelaparan. Nah,membuka usaha kuliner ala pantai seperti masakan laut sangat cocok dibuka didaerah pantai ini.

Bisnis Sewa Peralatan Wisata Pantai

Yang termasuk peralatan wisata yang dapat disewakan meliputi pelampung,alat snorkling,banana boat,perahu,dan masih banyak sekali jenisnya. Dijamin anda tidak akan rugi bila menyewakan peralatan menyelam di daerah pantai karena hampir seluruh pegunjung yang ada dipantai ingin berenang,sedangkan beberapa diantara mereka ada loh yang tidak dapat berenang hehehe.

Bisnis Jual Oleh Oleh Khas Daerah

Setelah selesai berwisata dipantai,tentunya orang yang hendak pulang kembali ke kampung / kota tempat tinggal mereka tidak akan lupa dengan yang namanya oleh oleh khas. Oleh oleh ini bisa berupa makanan,baju atau kaos,dan juga kerajinan yang berbau laut. Bisnis ini sangat cocok dibuka disekitaran pantai,selain bahan baku yang murah karena berlimpah dari laut,bisnis ini juga tergolong bisnis yang santai.

Membuka Warkop Di Pantai

Pengunjung warkop kebanyakan adalah laki laki ( walau ada juga yang perempuan ). Warkop adalah tempat yang paling banyak dicari untuk nongkrong bahkan di sekitar pantai. Di pantai pantai seeperti tanjung bira yang terakhir penulis kunjungi di tahun 2015 ini sudah banyak warkop warkop berjajar di sekeliling pantai. Apakah anda juga berminat?

Sebenarnya banyak sekali kok peluang usaha i sekitar pantai yg bisa anda buka,intinya merupakan mampu memanfaatkan peluang yang ada. Temukan celahnya dan insya allah rejeki akan selalu mengalir. Salam sukses . .

Baca juga artikel menarik lainnya Peluang usaha jasa foto menggunakan DRONE , Inilah peluang usaha kaki lima dengan keuntungan besar

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Disekitar Pantai Yang Menjanjikan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih