Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Menjanjikan Di Malam Hari

blogger templates

Advertisement

Memang sangat tidak gampang buat bisa membagi waktu antara urusan pekerjaan primer, pekerjaan sampingan juga urusan pribadi, namun cara ini merupakan salah satu cara yang paling efektif yg mampu dilakukan buat memperoleh penghasilan tambahan diluar jam kerja utama.

peluang usaha malam hari

Dari sekian poly bisnis di waktu malam, atau setidaknya seusai pulang bekerja, ada beberapa jenis pekerjaan yang menjanjikan yg sanggup kalian manfaatkan untuk mengais rejeki dimalam hari, nah dibawah ini adalah beberapa jenis peluang bisnis yg menjanjikan dimalam hari yang mampu kalian jadikan ilham buat mencobanya.

Peluang Usaha Menjanjikan Di Malam Hari

1. Membuka warung kopi

Bila kalian bertempat tinggal di lokasi yang padat penduduk dimana sering menjumpai banyak orang yang sering nongkrong di waktu malam, maka membuka usaha warung kopi akan sangat menjanjikan sekali. Anda bisa membuka warung kopi rumahan semi permanen, dengan gerobak maupun lesehan seperti yang banyak dijumpai di kota besar seperti jakarta maupun surabaya.

Memang jika dilihat harga satu gelas kopi sangatlah murah, tapi jangan meremehkan harga yg murat tersebut, sebab sedikit jika dikalikan poly hasilnya sangat banyak loh. Selain berjualan aneka kopi, anda mampu menyajikan cemilan lain misalnya gorengan juga aneka snack & kerupuk. Lebih keren lagi jika anda menyediakan wifii yang bisa menarik poly pelanggan buat nongkrong pada warung kopi anda.

Baca juga : Peluang usaha jual jus, modal minim untung selangit

2. Jualan gorengan

Gorengan termasuk jenis makanan yang sudah tidak asing lagi bagi kita, hampir dimanapun kita berada pasti ada orang yang berjualan gorengan bukan ?.  Nah salah satu peluang usaha yang bisa kalian lakukan dimalam hari ialah dengan berjualan gorengan ini, memang berjualan gorengan tidak harus dilakukan dimalam hari, karena memang waktu yang hanya memungkinkan anda berjualan dimalam hari, maka usaha kecil bisa dikatakan sangat menjanjikan. Hal ini tentu akan lebih baik lagi jika ditunjang dengan lokasi jualan serta peralatan yang terlihat bersih dan higienis, sehingga para pelanggan tidak ragu ragu untuk membeli gorengan di tempat anda.

Para pecinta gorengan ini umumnya adalah para anak kost, mahasiswa, bahkan anak anak pun senang menggunakan yg namanya gorengan, buat membuat usaha malam hari anda ini sukses, pastikan anda mencari lokasi jualan yang strategis.

3. Jualan aneka juz butir dan pisang krispy

Usaha berjualan jus buah dan pisang crispy ini sama dengan kita berjualan gorengan di malam hari, yang membedakan hanyalah apa yang anda jual saja, untuk pemilihan lokasi pun juga tidak beda jauh dengan para penjual gorengan, yakni di tempat keramaian atau dekat dengan perkampungan yang banyak menyediakan kost kost - an. Anda bahkan bisa berkolaborasi dengan para penjual gorengan dilokasi yang sama untuk lebih menarik minat pembeli.

4. Ikutan ojek online

Sekarang adalah jaman yang serba mudah, disaat kita membutuhkan sesuatu kita tidak harus capek capek pergi keluar untuk membeli. Cukup memesan apa yang kita butuhkan, baik itu barang maupun makanan akan dikirim ke kita. Nah salah satu cara memanfaatkan waktu malam anda untuk memperoleh penghasilan, tidak ada salahnya anda bergabung dengan ojek berbasis aplikasi seperti Go-jek, yang saat ini banyak dimanfaatkan oleh para pelanggannya. Selain mengantarkan para calon penumpang ke tempat tujuan, anda juga bisa memanfaatkan segudang fitur yang ada pada sistem ojek online tersebut, salah satu yang paling ngetren saat ini adalah Go-Food dan Go-Send nya.

lima. Menjadi kontributor blog / website

Mungkin bagi anda yang bukan seorang blogger akan merasa asing dengan pekerjaan yang satu ini yakni menjadi seorang kontributor blog. Kontributor ialah orang yang bertugas untuk mengisi artikel di dalam blog atau website seperti yang saat ini anda baca, saya adalah seorang penulis atau kontributor di website ini.

Untuk komisi para kontributor ini umumnya berdasarkan dalam artikel yang ditulisnya, semakin unik dan sporadis ada yang membahas, maka harganya akan lebih mahal dibandingkan goresan pena artikel yang biasa biasa saja. Untuk harga per konten artikel ini pula berbeda beda tergantung pemilik blog yg membutuhkan jasa anda, umumnya per artikel pada hargai antara 10.000 sampai 15.000 buat artikel unik dan original dengan kualitas cantik, 5.000 sampai 10.000 buat artikel yg kualitasnya biasa saja, dan spesifik buat artikel berbahasa inggris biasanya harganya lebih mahal lagi. Untuk keterangan lebih jelas mengenai kontributor blog, silahkan anda cari di internet dengan istilah kunci " Lowongan kontributor blog "

Baca juga : Peluang usaha menguntungkan jelang natal dan tahun baru

Sebenarnya masih buanyak sekali jenis jenis bisnis sampingan pada malam hari yg sangat menjanjikan yg sanggup kalian temukan di lebih kurang anda misalnya misalnya jualan nasgor, cilok, mie ayam, angkringan dan lain sebagainya. Yang anda perlukan hanyalah bisa dan cermat dalam menganalisa hal hal apa saja yg sekiranya berpotensi disekitar anda.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Menjanjikan Di Malam Hari"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih