Kamu Perlu Tahu Inilah Usaha Sampingan Di Usia Muda Yang Patut Anda Coba

blogger templates

Advertisement

Untuk anda yg ingin memiliki bisnis sampingan yang sanggup mendatangkan rejeki,namun tidak mengganggu waktu anda sebagai anak muda buat bersenang senang mungkin beberapa bisnis sampingan pada usia muda dibawah ini layak buat anda coba.

pengusaha muda
ilustrasi seorang pemuda memantau kegiatan bisnis toko online di taman kota Source : www.youtube.com

Usaha Sampingan Untuk Usia Muda

1.Membangun Event Organizer.

Dalam dunia hiburan khususnya acara acara atau kegiatan yang menyangkut banyak orang tentu lebih mengasikkan bagi anda karena selain bekerja,anda pun mendapat kesenangan dari menyelenggarakan EO. Untuk membangun sebuah bisnis Event Organizer tidaklah begitu rumit,anda bisa mengumpulkan teman teman alumni sekolah anda yang memiliki minat serta bakat dalam dunia event sudah cukup untuk menjadi modal utama membangun sebuah EO.

2.Menjadi Fotografi.

Saat ini kemajuan akan tehnologi semakin pesat saja,hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya varian alat pengambil gambar dengan fitur yang aduhai. Bila anda suka dengan travelling,menjadi seorang fotorgafer adalah pilihan yang tepat untuk mengisi kegiatan yang menghasilkan di sela sela asiknya berwisata. Dengan bermodalkan sebuah kamera,anda dapat mengambal berbagai obyek foto yang anda kemudian bisa anda jual baik secara online di website khusus fotorgafi misalkan saja di www.fotolia.com yang memberikan royalti kepada penggunanya bila hasil foto yang diupload disana dibeli oleh orang. Fotografi merupakan jenis pekerjaan sampingan dengan hasil yang besar bila anda menekuninya.

3.Menjadi Agen Perjalanan Wisata.

Bila anda adalah seseorang yang cakap dalam berbahasa,juga mengerti bahasa inggris kenapa tidak mencoba bergabung atau bahkan mendirikan usaha sendiri sebagai agen perjalanan travel. Selain sangat menyenangkan karena bisa jalan jalan gratis ke seluruh destinasi wisata,tentu menghasilkan uang karena orang yang anda pandu tentu memberikan uang jasa bukan. menjadi agen wisata dapat anda kombinasikan dengan menjadi fotografer seperti point nomor dua diatas,sudah jalan jalan gratis,dapat uang,dapat foto keren pula yang nantinya bisa dijual.

4.Membuka Bisnis Kuliner.

Salah satu bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis di bidang kuliner karena setiap orang tentu membutuhkan makanan bukan?,kenapa tidak anda manfaatkan dengan baik kesempatan yang ada ini. Anda sebagai seorang pemuda tentu mengetahui bahwa anak muda sekarang lebih suka nongkrong di caffe yang memiliki konsep unik,memiliki fasilitas penunjang seperti wifii hotspot serta memiliki harga yang terjangkau untuk kaum muda. Untuk media pemasaran bisnis kuliner ini sangat mudah,anda dapat mengandalkan jejaring sosial anda untuk promosi.

5.Bisnis Online.

Seperti yang telah banyak orang ketahui,bisnis online kini menjadikan alternatif bagi pelaku usaha untuk lebih banyak menjaring calon pembeli melalui internet. Bila anda memiliki modal yang lumayan besar,anda bisa membangun sebuah toko online. Dalam dunia bisnis yang satu ini anda dituntut untuk lebih profesional dalam hal akurasi produk,kecepatan proses pengiriman,agar kepuasan dan kepercayaan pelanggan meningkat. Dengan meningkatnya kepercayaan para pelanggan bukan tidak mungkin mereka mereferensikan toko online anda kepada teman mereka yang lain.

Bila anda tidak memiliki modal yang memadai untuk membangun sebuah toko online,andapun pasih bisa melakukan bisnis online menjadi agen atau reseller produk milik orang lain,misalkan saja Menjadi agen tiket online di www.tiket.com

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Inilah Usaha Sampingan Di Usia Muda Yang Patut Anda Coba"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih