Kamu Perlu Tahu Cara Investasi Emas Untuk Pemula, Mau Coba ?

blogger templates

Advertisement

Sebenarnya investasi ini banyak sekali jenisnya mulai dari investasi property, investasi premi & lain sebagainya namun emas permanen menjadi pilihan banyak orang buat meraih keuntungan pada masa yg akan datang. Lalu kenapa bisa misalnya itu ?

emas aneka tambang

Alasannya sangat sederhana, emas ini memiliki harga yang cenderung terus merangkak naik saban tahunnya ( walaupun turun tidaklah terlalu signifikan ) dan pula disamping itu emas adalah bukan termasuk barang yang dikenai pajak sebagai akibatnya walaupun andai saja kalian memiliki emas ber ton ton beratnya tidak akan dikenai pajak sepeserpun ( kurang lezat gimana coba ? ).

Investasi emas pun mampu dilakukan oleh orang manapun & menurut golongan apapun. Dan investasi ini termasuk kedalam investasi jangka panjang yg adalah anda tidak sedang memerlukan laba yang cepat banyak & signifikan, bila kalian adalah termasuk orang yang suka terburu buru dan nir sabaran sebaiknya jangan berinvestasi emas.

Nah, bagi kalian yang masih belum mengenal cara berinvestasi emas ini, kami berikan sedikit panduan cara investasi emas bagi pemula diantaranya adalah sebagai berikut.

1.Pilih emas ANTAM

Emas antam adalah salah satu logam mulia yang diproduksi oleh PT.Aneka Tambang yang disingkat dengan ANTAM dimana emas yang mereka buat ini memiliki keunikan yang kemungkinan dipalsukan sangatlah kecil, untuk outlet antam bisa kalian cari di kota anda.

dua.Mulai investasi emas metode klasik

Metode klasik dalam berinvestasi emas ini adalah dengan cara membeli emas ketika harganya sedang mengalami penurunan, dan menjualnya kembali ketika harga emas mulai naik. Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual nantinya. Untuk investasi model ini kalian bisa menggunakan jangka waktu 1 tahun,5 tahun sampai 10 tahun mana yang menurut anda suka.

tiga.Menabung dengan memakai emas

Seperti yang sudah kami utarakan sebelumnya diatas bahwa harga emas terus mengalami kenaikan, sehingga kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk membuat tabungan emas { benar benar menabung dengan menggunakan emas }. Caranya adalah dengan mencicil membeli emas seberat 1 gram rutin setiap bulannya dan disimpan. Setelah terkumpul bisa anda jual kembali dan uangnya digunakan untuk kebutuhan anda.

4.Investasi gadai emas buat kapital bisnis

Sayang bila emas yang kita beli hanya disimpan di bawah bantal saja sembari menunggu harga emas naik kemudian menjualnya. Kenapa tidak kalian gadaikan saja emas tersebut agar mendapatkan dana segar dari hasil gadai yang kemudian bisa dijadikan modal usaha lainnya. Dan yang perlu anda perhatikan adalah sistem seperti ini juga memiliki kelemahan dimana bila ternyata usaha kalian bangkrut tentu kalian juga tidak bisa menebus emas tersebut bukan?.

lima.Investasi dengan cara berkebun emas

Cara investasi ini tergolong unik dan cara kerjanya yang memang sedikit muter muter, namun sangat mudah dipahami. Untuk mengetahui bagaimana tehnik investasi kebun emas silahkan baca artikel Peluang Usaha Investasi Kebun Emas

Baca juga : Persiapan khusus yang harus diketahui sebelum membuka usaha

Itulah tersebut beberapa cara yg mampu kalian lakukan pada berinvestasi emas. Semoga artikel pendek ini bisa menaruh pemahaman pada pembaca betapa pentingnya berinvestasi untuk masa depan. Salam sukses

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Cara Investasi Emas Untuk Pemula, Mau Coba ?"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih