5 Cara Kerja Bisnis Online Sampai Menghasilkan

blogger templates

5 Cara Kerja Bisnis Online Sampai Menghasilkan


5 Cara Kerja Bisnis Online Sampai Menghasilkan | Assalamua’laikum sahabat,baik keli ini saya akan memberikan beberapa gambaran tentang Cara Kerja Bisnis Online,saya akan memulainnya dengan pertanyaan

Apa Itu Bisnis Online ?

Secara gampangnya Bisnis Online yaitu menjalankan sesuatu Bisnis Dengn cara Online tau dengan menggunakan fasilitas Online,dengan Menggunakan koneksi Internet.

Lalu siapa saja orang yang bisa menjalanjankan bisnis online ini ?

Setiap orang bisa menjalankan Bisnis Online,baik yang muda atau yang tua baik yang berpendidikan ataupun yang tidak berpendidikan karena dalam menjalankan Bisnis Online tidak ada syarat Khusus bagi sesorang yang ingin menjalankan Bisnis Online,hanya saja perlu yang namanya fasilitas pendukung.

Bisnis online sama saja dengan kerja offline lainnya Cuma yang membedakan antara Bisnis Online dan Offline adalah tempat Bekerjanya,jika Bisnis Offline di kerjakan biasanya di tempat tertentu,kalau Bisnis Online anda bisa kerja di mana saja asal terkoneksi dengan Internet,kapanpun di manapun anda bisa bekerja,jika memang hasilnya ingin maksimal.dan yang membedakan Bisnis Online dan Offline juga Cara Kerja Bisnis Online itu sendiri.yaitu kerjanya tidak terlalu membutuhkan tenaga yang banyak tetapi membutuhkan cara kerja otak yang kreatif

Nah jika anda sudah mengerti apa itu tentang Bisnis Online maka anda harus tahu Bagaimana Cara kerja dari Binsis Online ini,

Cara Yang Pertama yang harus anda lakukan adalah:

1.Siapkan Fasilitas Pendukung

Menyiapkan Segala Fasilitas yang ada hubungannya dengan Bisnis Online,Contohnya : Komputer,atau Laptop,Modem,atau Koneksi Internet.

2.Membuat  website atau Blog

Anda bisa membuat blog atau website terlebih dahulu sebagai saran atau pengubung antara anda dan pengunjung.

Artikel Terkait : Cara Menghasilkan Uang dari Blog

3.Isi Website

Isi website atau Blog dengan Konten atau Prooduk yang bermanfaat,jika anda ingin menjual sesuatu,maka website atau blog anda berbentuk Toko Online,jika anda tidak mempunyai produk yang ingin di jual maka bisa anda gunakan Blog sebagai tempat berbagi untuk berbagi hal-hal yang bermanfaat dan bisa meberikan solusi bagi pengunjung web.

4.Maksimalkan website atau Blog


Maksimalkan website atau Blog dengan Teknik SEO,yaitu teknik untuk mendatangkan pengunjung secara alami dari Mesin Pencari seperti Google.

 5.Update selalu Blog/Website

Update selalu Blog anda karena Google sangat menyukai website yang selalu update dan mengandung artikel yang berkualitas,berikan konten atau produk yang terbaik.

Jika Blog anda sudah memenuhi kriteria di atas maka anda sudah melakukan Kerja di Bisnis Online,Cara Kerja bisnis Online ini memang membutuhkan kreatifitas yang tinggi,karena kita akan di tuntut untuk menghasilkan Blog atau website yang berkualitas,tidak hanya mendatangkan pengunjung saja.

Baik mungkin itu cara beberapa Cara Kerja Bisnis Online yang bisa anda lakukan di rumah,dan jika anda ingin berbisnis online di pandu sampai berpenghasilan silahkan daftar segera di sini>>>

2 Responses to "5 Cara Kerja Bisnis Online Sampai Menghasilkan"

  1. Tahapan yang ke lima itu butuh perjuangan,,, Karena kadang untuk update dibutuhkan inspirasi... Artikelnya mantap...

    ReplyDelete
  2. peluang bisnis khususnya yang berhubungan dengan dunia online memang cukup menarik dan unik dan mudah untuk dijalankan. ketekunan dalam memanfaatkan bisnis ini menjadi salah satu kunci utama.

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih