Cara menghasilkan Uang dari Blog

blogger templates
Bagaimana Cara menghasilkan uang dari blog bagi pemula,? tentu pertanyaan itu sangat sering sekali kita dengar,terutama bagi mereka blogger pemula yang baru mengenal yang namanya blog.

Dulu manfaat blog hanya untuk menuliskan cerita,atau pengalaman pribadi seseorang,yang ia simpan di blog,tapi sesuai perkembangan zaman,fungsi dari blog itu sendiri sudah bertambah,bahkan bukan Cuma buat menulis pengalaman pribadi saja,tetapi juga blog berfungsi sebagai media promosi produk anda,sebagai ,untuk membangun relasi produk kita dengan pelanggan,untuk toko online,dan lain sebagainya.

Selain kegunaan blog di atas ada sebagian teman-teman kita,mereka menfokuskan blognya, sebagai penghasil uang,atau berbisnis online melalui blog.terus apa keuntungannya berbisnis online melalui blog,?di bawah ini saya akan paparkan:

Keuntungan Bisnis online melalui blog.
1.Modal yang minim sekali
                Anda cukup mengeluarkan modal membayar koneksi internet,yang sampai saat ini biaya internet semakin murah.
2.Tidak perlu membayar uang sewa
                Berbeda dengan kita membuka Bisnis offline di dunia nyata,kita harus membayar sewa tempat,untuk toko yang kita buka,sedangkan di Bisnis online melalui blog,kita tidak perlu membayar sewa,Cuma yang kita butuhkan hanya koneksi internet.
3.Tidak terikat  dengan waktu kerja.
                Dalam Bisnis online,kita bisa kapan saja bekerja tidak ada peraturan yang baku,karena disana kitalah BOSnya,jadi terserah anda,kapan anda akan bekerja.
4.Keuntungan Berkali-kalilipat.
                Berbisnis online dengan blog,anda akan mendapatkan keuntungan berkalikalilipat,dari mdal yang anda keluarkan,dan bahkan penghasilan Bisnis Online dengan blog,bisa mengalahkan penghasilan utama anda.

Nah mulai sekarang seriuslah untuk mengelola blog anda,jangan sampai blog anda sepi,bahkan angkerr,,hee  kalu angker orang jadinya pada takut kalau mau mapir juga,,emank ada ia blog yang angker,,??? Jawab sendiri ia,,? : )

Ok,,saya mau bertanya.

Apakah anda sudah mempunyai blog,?
Blog anda  tidak ramai,sepi pengunjung,?
Mau penghasilan tambahan dari blog,?
Apakah anda pemula atau GAPTEK tentang intrnet atau blog tapi anda ingin berbisnis online,?
Jawabannya ada di bawah ini,,!
Jika anda serius ingin belajar berbisnis onlie,jika anda serius ingin blog gratisan anda menghasilkan uang,Saya mempunyai solusinya di bawah ini

REKOMENDASI CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG PEMULA

Jika anda memang benar-benar serius ingin belajar bagaimana blog anda menghasilakan uang dari blog saya punya Rekomendasinya dan sudah terbukti banyak yang sudah berpenghasilan dari internet.

Ini dia,,,

Telah diungkap rahasia website pemula yang ngaku gaptek. Anda akan dibimbing secara bertahap hingga berhasil sampai anda memperoleh penghasilan nyata dari internet. Terbukti sudah semakin banyak member RWP berpenghasilan dari internet,


RWP kini telah memiliki cabang di beberapa kota (lebih dari 10 kota di Indonesia) dengan 6000 member lebih dan memiliki fasilitas metode belajar secara online dan offline (tatap muka). Kita akan membentukJaringan Pengusaha Online Seluruh Indonesia di bawah bendera RWP Grup, jadi keberhasilan Anda adalah tujuan kami sesuai dengan visi besar kami: Menciptakan 1 Juta Lapangan Kerja dari 125.000 Pebisnis Online Sukses.
  
NB: Selama masa promo bila bergabung menjadi member RWP akan mendapat bonus dibuatkan Blog Bisnis Gratis dan Free ikut Workshop RWP 1 hari di kantor RWP Pusat pada 30 Maret 2013.
 jika anda telah menjadi member RWP maka berhak mendapatkan 8 Fasilitas Gratis sbb:

1.     Free ikut Workshop RWP 1 hari untuk Memulai Bisnis Online-Langsung Praktek dengan pengajar RWP Pusat (seharga Rp. 300 rb), Materi:
-         Langkah Awal Membangun dan Memilih Bisnis Online dari Rumah.
-         Optimalisasi SEO dan Social Media dalam Strategi Promosi Online.
Waktu Workshop: Sabtu, 30 Maret 2013, pukul 09.00 s/d 17.00 Wib,
Tempat: Kantor RWP Pusat di Bogor.   
2.     Dibuatkan Blog Bisnis Gratis yang SEO Friendly.
3.     Free Keanggotaan WWP senilai Rp. 150 rb untuk belajar Bisnis Online menengah: http://websitewordpresspemula.com
4.     Belajar Bareng RWP di RWP Pusat 2x sebulan.
5.     Belajar Bareng RWP di RWP Cabang yang sudah siap min 1x sebulan.
6.     Klinik Konsultasi Free dengan Pengelola RWP Pusat 1x seminggu. Klinik ini ibarat masuk ruang dokter untuk diperiksa/ditanya satu persatu potensi diri kita yang terkait dengan bisnis online. Dengan cara ini diharapkan setiap member lebih terarah dalam praktek dan lebih cepat berhasil di bisnis online masing-masing.
7.     Klinik Konsultasi dengan Pengelola RWP Cabang 1x sebulan (Cabang yang sudah siap).
8.     Ada Fasilitas Pasang Iklan Gratis di web iklan RWP. Iklan Anda akan di SEO-kan sehingga bisa tampil di halaman pertama Google.

Tempat Belajar Bisnis online in sangat cocok bagi anda yang pemula atau anda Yang merasa GAPTEK.Jika anda tetarik anda bisa langsung klik disini

Semoga artikel Cara menghasilkan Uang dari Blog ini bermanfaat,dan menjadikan hari esok anda lebih baik,dan teruslah belajar,dan bergeraklah(ACTION) keberhasilan tidak ada tercipta tanpa tindakan.



Salam sukses,,

3 Responses to "Cara menghasilkan Uang dari Blog"

  1. http://visitors2cash.com/ref.php?refId=112391
    klik dan daftar di link diatas langsung dapat saldo 2$ dan kerjanya cuman mempromosikan link di atas dan mendapatkan 0.5$ bukan 0.05$ saldo bisa dialihkan ke paypal atau lainnya kalau sudah terkumpul 30$,SERIUS!!!

    ReplyDelete
  2. mending daftar di wisbuk dehh .. banyak keuntungan.nya gk akan rugi ..
    cuma daftar aj anda sudah mendapat uang 50.000 ..
    cara kerjanya juga gampang cuma melihat iklan yg di tampilkan di wisbux ,,
    Join sekarang dehh ?? 100% gk rugi mlah untung ,,
    kalau mau daftar ini alamatnya ..
    http://www.wisbux.com/index.php?ref=dickyakbar

    Dan ada juga panduan.nya di sini http://akbarwisbux.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat teruslah berkarya..

    http://amacinta.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih