Kamu Perlu Tahu Apakah Bisnis Online Memerlukan Modal?

blogger templates

Advertisement

1.Menjadi publisher iklan.

Salah satu bisnis online yang saat ini banyak digandrungi oleh netizen adalah bisnis online dengan menjadi publisher atau penayang iklan. Bisnis yang satu ini tidak memerlukan modal yang besar,cukup memiliki blog ( gratis),memiliki pengetahuan membuat artikel ( inspirasi ),kemudian mendaftarkan diri ke berbagai penyedia jasa periklanan yang saat ini kian menjamur. Yang paling populer saat ini adalah menjadi publisher iklan Google AdSense. untuk belajar mengenai Adsense anda dapat mengunjungi blog WWW.BERLALU.COM .

2.Berjualan Ebook.

Elektronik book atau yang disingkat menggunakan Ebook ( digital book ) Didalam perkembangannya,ebook ketika ini lebih diminati lantaran tidak perlu repot membawa setumpuk buku menggunakan berat sekian kilo hanya buat mencari sebuah ilmu. Cukup menggunakan membawa satu buah smartphone atau tablet kita sudah bisa membaca jutaan judul buku tanpa kerepotan. Jika anda mempunyai hobi menulis alangkah baiknya anda salurkan bakat anda menggunakan menciptakan Ebook kemudian menjualnya melalui internet. Banyak sekali para penerbit online yg mau mendapat & menerbitkan kitab anda,tentunya anda wajib lolos kualifikasi menurut penerbit yg bersangkutan. Dan hal ini perdeo. Atau anda bisa menulisnya sendiri pada format .PDF yg terproteksi lalu anda jual lewat blog yg 100% gratis.

Tiga.Mengetik Captha.

Didunia internet ada yang disebut captha yang berguna untuk memberikan suatu konfirmasi tertentu . Dan captha yang telah terpakai akan kadaluarsa dan perlu untuk diperbarui lagi. Nah bila anda berminat untuk bisnis pengetikan captha ini ada beberapa website referensi yang memberikan peluang bagi anda untuk kerja online sebagai pengetik captha .

  1. MEGATYPERS
  2. KOLOTIBABLO
  3. CAPTCHA2CASH.
  4. PIXPROFIT.
  5. CAPTCHATYPER.
4.Afiliasi Marketing.

cara menjadi afiliasi lazada
Lazada.Co.Id

Suatu perusahaan yang bergerak didalam penjualan online tidak akan bisa sukses tanpa adanya rekanan atau afiliasi yang ikut andil dalam mempromosikan dagangan mereka,sebut saja LAZADA.CO.ID yang saat ini menjadi toko online terbesar di indonesia yang memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi mitra mereka dalam menjual produk. Setiap barang yang dibeli melalui link referral dari anda,maka anda secara otomatis memperoleh komisi sebesar 5% atau lebih dari harga yang terbeli. misalkan saja ada orang yang membeli barang di Lazada.Co.Id melalui link referral anda senilai 2juta rupiah maka komisi yang anda dapat adalah sebesar 2.000.000 x 5% = 100.000,- ,lumayan bukan?. Bila anda tertarik untuk menjadi mitra afiliasi lazada silahkan anda klik link berikut

http://www.Lazada.Co.Id/lazada-affiliate-program/

5.Menjual Foto .

Jika anda merupakan orang yang gemar berpetualang & senang mengambil gambar gambar menarik pada setiap petualangan anda,kenapa anda nir mencoba buat menjual foto karya anda pada internet. Banyak sekali website yg memberikan jasa penjualan foto secara online menggunakan sistim bagi hasil. Salah satu website favorit saya merupakan di WWW.FOTOLIA.COM dimana setiap foto yg anda unggah dan berhasil di beli sang orang maka anda akan menerima komisi sesuai konvensi. Bila anda tertarik silahkan kunjungi website nya pada www.Fotolia.Com . Sebenarnya poly sekali website yg menunjukkan hal serupa diatas,anda pada mencari informasinya di internet.

Nah sebenarnya banyak sekali bisnis online yang ditawarkan di internet yang tidak harus memerlukan modal alias gratis tis tis. Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai bisnis obline tanpa modal silahkan anda cari di google dengan kata kunci Bisnis Online Tanpa Modal.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Apakah Bisnis Online Memerlukan Modal?"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih