Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Menggunakan Mobil Pick Up

blogger templates

Advertisement

Dengan memanfaatkan kendaraan beroda empat bak terbuka ini, kita bisa berjualan dimanapun tanpa wajib menunggu datangnya para calon pembeli, menggunakan berjualan menggunakan kendaraan beroda empat pick up, kita malah sanggup pribadi menjemput bola dengan berjualan masuk kedalam komplek perumahan dan perkampungan penduduk.

peluang usaha dengan mobil pick up

Banyak sekali usaha yg nantinya bisa kalian lakukan menggunakan menggunakan fasilitas tunggangan roda empat ini, contohnya berjualan peralatan rumah tangga, jajanan, minuma hingga bermacam masakan sanggup kalian jual disini. Jika anda masih gundah buat mencoba peruntungan membuka bisnis apa nantinya, dibawah ini ada beberapa pandangan baru bisnis bisnis berjualan menggunakan mobil pick up.

Peluang usaha memakai mobil pick up

1. Jualan Minuman

Peluang usaha pertama yang bisa kalian coba lakukan dengan memanfaatkan mobil pick up ialah dengan berjualan minuman segar. Contoh bisnis ini sudah banyak dan bisa anda temukan di sepanjang jalan besar, dimana merek biasanya menyediakan minuman buah segar seperti es campur, es cendol, dawet, jus buah hingga es krim pun menggunakan mobil pick up. Bahkan di acara / vent expo maupun pameran banyak sekali para pedagang yang memanfaatkan mobil bak terbuka mereka untuk dipakai berjualan.

Baca juga : Bisnis jualan rujak manis untungnya pun manis

Sasaran dari usaha berjualan minuman ini sangatlah luas, mulai anak anak, remaja, dewasa sampai orang tua. Apalagi bila anda menyediakan bangku tau setidaknya tikar untuk sekedar nongkrong.

Dua. Jualan Makanan

Konsep bisnis berjualan makanan dengan menggunakan mobil pick up ini hampir sama dengan konsep berjualan minuman diatas. Dan contohnya pun sudah sangat banyak sekali dilapangan seperti berjualan tahu bulat, jualan sosis bakar, jualan burger, martabak, dan makanan atau kuliner yang termasuk kedalam kategori berat seperti yang dijual di food truck.

tiga. Berjualan indera tempat tinggal tangga

Terkadang saking capeknya para ibu ibu dalam mengurus rumah tangga, terkadang membuat mereka enggan berbelanja kebutuhan piranti rumah tangga di toko maupun di pasar, nah dengan kondisi seperti ini maka peluang usaha jualan alat alat rumah tangga dengan menggunakan mobil pick up sangat besar sekali peluang nya. Bahkan bisa jadi malah diserbu oleh para ibu ibu dagangan anda.

Hal ini dikarenakan orang orang yang membutuhkan peralatan rumah tangga nir perlu jauh jauh melangkahkan kaki, cukup menunggu anda lewat didepan rumah & membeli pada anda saja yg harganya lebih kurang sama menggunakan harga yang ada ditoko.

4. Menjual Pakaian Keliling

Kalau yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dimata anda, khususnya bagi yang tinggal di perkotaan akan sering menjumpai orang yang berjualan pakaian keliling menggunakan mobil pik up, bahkan beberapa lagi menjualnya secara obral.

Anda akan lebih menemukan banyak penjual seperti ini dikala ada even seperti bazaar, selain berjualan baju, beberapa lagi malah berjualan sandal, sepatu, boneka dan lain sebagainya. Apabila pada kampung anda masih jarang atau bahkan masih belum ada orang yang berjualan baju keliling dengan menggunakan mobil pik up, maka ini adalah kesempatan yg indah buat memulai berwira usaha.

5. Berdagang Buah dan Sayuran

Baik di perkampungan maupun di perkotaan sebenarnya sudah banyak orang yang berjualan sayur sayuran keliling dengan menggunakan sepeda motor. Modal yang dibutuhkan untuk usaha jualan sayur dan buah keliling ini sebenarnya tidak memerlukan modal yang besar layaknya jika anda membuka kios sayur dan buah.

Yang diharapkan hanyalah berbelanja sayur sayuran serta buah buahan dalam jumlah yang banyak di pasar induk yang harganya murah, dan nantinya dijual pulang menggunakan memanfaatkan mobil bak terbuka yg kalian miliki. Usaha jualan sayur & buah segar ini sangat cocok dilakukan pada pagi hari, mampu berbelanja mulai jam dua pagi, lakukan pemilahan & jam 5 pagi anda sudah mampu mulai berkeliling buat jualan.

Peluang usaha yang satu ini mampu lebih menjanjikan lagi bila anda memiliki rekanan usaha seperti tempat tinggal makan atau pun restoran yg membutuhkan jasa pendistribusian sayur dan butir segar dengan jumlah yg besar .

6. Peluang jasa angkutan barang

Salah satu peluang usaha atau bisnis yang memanfaatkan mobil bak terbuka ini adalah berupa jasa angkutan barang, misalnya saja orang mau pindahan kost, mengirim barang barang berat seperti almari, meja kursi atau bahkan mesin mobil, suplay bahan material / elektronik dan lain sejenisnya. yang paling lebih mengasikkan lagi disini, jasa sewa mobil angkutan barang ini pun bisa dilakukan secara online seperti Go-Box yang dimiliki oleh perusahaan transportasi online Go-Jek.

Baca juga : Berbagai peluang usaha di usia muda yang patut anda coba

Masih poly memang peluang bisnis lainnya yang bisa kalian lakukan menggunakan memakai mobil pick up selain yang kami sebutkan diatas, dari anda jeli melihat peluang yg terdapat, apapun bisnis yg kalian jalankan menggunakan menggunakan mobil pick up ini niscaya dijamin akan sukses. Semoga bermanfaat & selamat mencoba.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Menggunakan Mobil Pick Up"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih