Kamu Perlu Tahu Bisnis Paling Menguntungkan Selamanya

blogger templates

Advertisement

Penasaran menggunakan bisnis atau usaha paling menguntungkan sepanjang jaman?,mari kita lihat usaha yg seperti apa sajakah yang menguntungkan seumur hidup ini.

Bisnis Menjanjikan Seumur Hidup

1.Bisnis Pertanahan.

Tahukah kalian bahwa semakin bertambahnya tahun jumpah populasi manusia semakin bertambah. Begitu pula dengan lahan pertanahan yang semakin lama justru semakin menyempit sehingga sudah dapat dipastikan harga tanah tersebut semakin tahun akan semakin naik. Daripada uang kita tabung didalam bank saja,bukankah lebih baik dibelikan tanah guna investasi dimasa depan?

peluang bisnis tanah

Selain tanah anda pun sanggup mengembangkannya menggunakan membangun rumah atau perumahan diatas tanah yang kalian miliki dan menjadi agen property sendiri.

Dua.Bisnis jual beli emas.

Usaha yang paling menguntungkan sepanjang masa selanjutnya adalah usaha jua beli emas. Seperti yang sudah banyak diketahui khalayak umum bahwasanya emas ini adalah salah satu jenis logam mulia berharga mahal dan kebal akan inflasi,belum lagi pajak kepemilikan emas tidak ada sehingga tentunya lebih menguntungkan kalian para pemilik emas.

usaha jual beli emas

Emas sama halnya dengan tanah yang kian tahun nilainya kian bertambah. Apakah anda mulai tertarik dengan investasi emas?

3.Jasa Fotografi.

Sebenarnya fotografi adalah termasuk kategori hobby,namun jangan salah ya kalau ternyata fotografi ini dapat kalian jadikan lahan bisnis yang sangat menjanjikan. Contoh real nya adalah menjadi tenaga fotografi lepas di taman taman hiburan seperti di TMII atau kebun binatang,tentunya banyak donk orang yang pengen narsis difoto,dengan biaya hanya 10.000 per foto dan dalam sehari anda setidaknya mendapatkan 20 order mem-foto,berapa penghasilan perbulan anda?.

4.Usaha Kuliner. Peluang usaha yang menguntungkan sepanjang jaman selanjutnya adalah usaha kuliner,kenapa bisa?. ya,setiap manusia tentu membutuhkan makan bukan?,dan rata rata para mengusaha kuliner meraup omset yang tidak sedikit loh,pedagang bakso saja dalam sehari mampu menghasilkan pendapatan bersih sekitar 200.000 hingga 400.000 per hari ( survey kami lakukan di daerah surabaya ). Belum lagi rumah makan yang banyak bertebaran di pinggir jalanan silahkan anda tanyakan sendiri,saya jamin kalian akan terbelalak mendengar jawaban yang kalian dapatkan. Jangan lupa membaca artikel Tips sukses menjadi pengusaha kuliner .

peluang usaha makanan

Sebenarnya masih banyak sekali peluang bisnis yg menguntungkan sepanjang jaman selain 4 usaha diatas. Untuk meraih sukses pada berbisnis kalian jua wajib mengetahui dasar dasarnya dahulu,artikel dibawah ini mungkin saja membantu kalian yang sedang merintis kewirausahaan.

  • Promosi usaha dengan biaya kecil
  • Cara ampuh mencari modal usaha
  • Rahasia agar sukses usaha makanan
  • Inilah penyebab anda gagal berbisnis

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Bisnis Paling Menguntungkan Selamanya"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih