Kamu Perlu Tahu Trik Agar Pengajuan Pinjaman Anda Selalu Disetujui Bank

blogger templates

Advertisement

Dan bank bank inipun bisa menganalisa secara tepat bagaimana keadaan finansial para calon nasabahnya sehingga bila kalian termasuk orang yg ada didalam daftar hitam bank tentu sangat sulit buat mengajukan pinjaman ke bank, karena satu yakni mereka tidak akan percaya pada anda selesainya melihat rekam jejak kalian yg tidak baik tentang masalah finansial.

credit card via hsbc.com.qa

Lalu bagaimana agar setiap mengajukan pinjaman ke bank langsung dapat disetujui ?

Dibawah ini ada beberapa point dasar yg mampu kalian gunakan buat mengajukan pinjaman kredit ke bank supaya pribadi disetujui.

1.Catatan Rekening yg Baik

Biasanya seorang karyawan sebuah perusahaan menggunakan sistem gaji transfer rekening bank, dan begitu pula dengan bank yang akan kalian mintai pinjaman pasti meminta slip gaji bulanan anda. Apakah pihak bank langsung percaya? belum tentu, anda harus membuat rekening koran atau buku tabungan guna membuktikan bahwa riwayat finansial anda berjalan dengan baik tiap bulannya.

Lalu bagaimana bila ternyata gaji yg kita terima nir melalui transfer alias pribadi cash?

Caranya relatif mudah, saat anda gajian maka langsung saja tambahkan seluruhnya kedalam bank supaya nanti tercatat didalam pembukuan.

Dua.Hindari Kredit Macet

Biasanya para pemilik kartu kredit membelanjakan kebutuhan mereka tanpa kendali sehingga pengeluaran lebih besar ketimbang pemasukannya yang menyebabkan kredit macet. Usahakan anda tidak pernah menunggak hutang hutang kartu kredit karena hal ini hanya akan berdampak buruk bagi kalian.

3.Mengatur Proporsi Kredit Yang Tepat

Hal ini bisa disebut juga dengan istilah rasio kredit, yakni jumlah rasio antara cicilan kredit yang harus dibayar dengan pemasukan yang kalian terima. Bila ternyata besar pasak dari pada tiang sudah tentu pengajuan kredit anda akan ditolak. Usahakan anda hanya memiliki cicilan hutang maksimal sebesar 30% dari total penghasilan.

Baca juga : Bisnis investasi emas modal dari usaha kost - kost an

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Trik Agar Pengajuan Pinjaman Anda Selalu Disetujui Bank"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih