Kamu Perlu Tahu Tips Membuat Kartu Nama Untuk Bisnis Anda

blogger templates

Advertisement

Memory atau daya ingat setiap insan tidaklah sama,ada yang mempunyai daya ingat yg mengagumkan,& tidak jarang pula orang yang memiliki daya jangan lupa yg rendah,sehingga kartu nama merupakan cara yg ampuh menjadi pengingat rekanan bisnis ketimbang anda wajib berkenalan secara langsung.

Nah pada menciptakan sebuah kartu nama anda pun pula wajib mengetahui beberapa tips ini dia agar anda tidak melakukan kesalahan pada membuat sebuah kartu nama . Apa saja tips nya,silahkan disimak menggunakan baik dibawah ini :

cara buat kartu nama

Tips Membuat Desain kartu Nama Yang Baik

1.Tujuan Membuat Kartu Nama.

Sebelum anda memutuskan membuat sebuah kartu nama,sebaiknya ketahuilah tujuan anda membuatnya,apakah anda hanya akan membuat sebuah kartu nama yang berisi identitas untuk memperkenalkan diri sendiri ataukah juga ingin memperkenalkan usaha apa yang anda miliki. Dengan memiliki tujuan yang jelas,tentu anda akan dapat dengan mudah menentukan informasi apa saja yang nantinya akan anda masukkan kedalam kartu nama tadi.

Dua.Hanya Informasi Penting Yang Tercantum Dalam Sebuah Kartu Nama.

Tips yang kedua adalah sebaiknya anda hanya menuliskan beberapa informasi yang memiliki point penting,seperti logo usaha,nama dan jabatan ,serta alamat kontak yang dapat dihubungi nantinya,bisa berupa nomor telepon ,faximile,atau akun facebook anda . Tidak perlu memberikan deskripsi tentang usaha anda karena hal ini hanya akan membuat bosan yang membaca.

Tiga.Buat Desain Simple Dan Unik.

Dalam membuat desain kartu nama hendaklah didesain yang memiliki keunikan dan ciri khas tentang diri atau usaha yang kita jalankan. Jangan terlalu banyak detail didalam kartu nama,cukup dengan satu atau dua warna serta informasi penting seperti yang saya sebutkan pada nomor dua diatas

4.Bahan Kartu Nama Yang Terbaik.

Untuk urusan bahan alangkah baiknya anda menggunakan bahan yang baik,ingat baik tidak harus mahal bukan?,misalnya saja untuk urusan tinta,coba bayangkan siapa yang mau menyimpan kartu nama anda bila ternyata tinta yang dipakai mudah luntur,sudah pasti dibuang oleh orang yang anda beri nantinya.

Cukup anda memperhatikan beberapa point diatas sudah cukup untuk menjadi acuan membuat kartu nama yang baik,baik untuk diri serta usaha anda tentunya. Apakah anda saat ini bingung mencari ide bisnis?,baca Tempat Yang Cocok Untuk Mencari ide Bisnis .

Salam Sukses Bisnis.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Tips Membuat Kartu Nama Untuk Bisnis Anda"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih