Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Rental Mobil Modal Nol

blogger templates

Advertisement

Berikut ini adalah tips bagaimana membuka usaha rental mobil menggunakan modal nol rupiah yg dapat anda praktekkan,jangan lupa seorang calon pengusaha tentu berani dengan resiko yg akan dihadapi nanti pada tengah jalan.

rental mobil murah

Sebenarnya nol kapital diatas bukanlah makna yang sebenarnya,melainkan hanyalah sebuah kiasan yg merupakan membuka usaha rental mobil yg seharusnya membutuhkan kapital raatusan juta,cukup anda jalankan menggunakan kapital keberanian,kemauan,serta sedikit trik tentunya.

Cara Membuka Rental Mobil Modal Nol Rupiah

1.Harus mempunyai banyak relasi yg mempunyai kendaraan beroda empat

Pertama kali yg wajib anda lakukan buat membuka usaha rental mobil tanpa kapital adalah menggunakan mencari sebesar banyaknya sahabat yang memiliki mobil eksklusif. Bila anda adalah seseorang mahasiswa mungkin akan lebih mudah dalam mengumpulkan teman dan mencari sahabat yg memiliki kendaraan beroda empat

2.Membuat kartu nama mengenai usaha rental anda

Langkah selanjutnya jika anda sudah memiliki banyak sahabat ber kendaraan beroda empat yaitu anda membuat kartu nama yang menyatakan anda merupakan seseorang pengusaha rental mobil yg always ready buat jasa sewa mobil. Untuk urusan desain kartu nama itu terserah anda saja,yang kentara & harus wajib tertera disana adalah :

  • nama anda
  • keterangan jenis usaha yang anda jalankan ( rental mobil )
  • kontak telepon anda
  • sedikit ilustrasi foto mobil rental

Setelah kartu nama tercetak silahkan anda sebarkan di loka misalnya depan tempat kerja,mall,pos security & tempat lain yang sekiranya nanti akan membutuhkan jasa sewa mobil

Nah setelah seluruh terselesaikan,anda tinggal menunggu kontak dari orang yang sedang membutuhkan kendaraan beroda empat buat disewa kepada anda melalui kartu nama yg sudah anda sebar sebelumnya. Selanjutnya anda bisa mengajak sahabat anda buat disewakan mobilnya menggunakan sistim bagi output misal nanti uang sewa dibagi 50:50 antara anda dan sahabat pemilik mobil tersebut,begitu seterusnya setiap kali terdapat orang yg menelepon & membutuhkan mobil ,silahkan hubungan sahabat anda yang lain.

Mungkin pertama tama ini adalah bisnis atau bisnis sampingan ,namun dengan seiring berjalannya waktu, tentu jumlah orang yang membutuhkan kendaraan beroda empat buat disewa dari anda sangat poly,andapun mampu mulai mencicil membeli mobil sendiri menurut output usaha sampingan yg satu ini.

Sampai artikel ini dimuat harga sewa kendaraan beroda empat dalam satu hari antara 300 ribu sampai 700 ribu rupiah tergantung jenis kendaraan beroda empat yg disewa.

NOTE

Sebaiknya anda jua menyarankan sahabat anda ( pemilik mobil ) memasang sebuah alat GPS tracker yg bisa meminimalisis terjadinya penggelapan kendaraan beroda empat sang orang yang hendak berbuat buruk pada anda menggunakan modus menyewa kendaraan beroda empat.

Semoga tips diatas bisa menaruh anda pencerahan bagaimana mudahnya menerima laba tanpa wajib mengeluarkan modal yang besar ,tetapi menggunakan penghasilan yang besar .

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Rental Mobil Modal Nol"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih