Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Foto Drone Jasa Foto Dari Udara Menggunakan Drone

blogger templates

Advertisement

Drone photograpy - seiring perkembangan tehnologi saat ini hingga terciptanya drone yang tentu saja membuka peluang bisnis untuk jasa foto dari udara .

Hingga waktu ini banyak sekali rakyat yang kecanduan selfie sampai mereka rela menaiki zenit tertinggi buat menerima sebuah foto. Bukankah ini adalah peluang bagi kalian yg memiliki keahlian fotografi?

Dengan kemampuan pesawat nirawak ini yg bisa mengabadikan momen seperti video & mengambil foto melalui udara tentu akan memberi sensasi tersendiri bagi para penggunanya & juga peluang usaha yg unik.

pesawat drone

Sebenarnya banyak sekali pendaftar jasa foto udara ini yg salah satunya adalah para kontraktor proyek pembangunan gedung. Mereka sangat membutuhkan sekali foto foto udara yang mendetail dan juga presisi guna menunjang pekerjaan mereka misalnya melakukan analisa proyek,analisa pembangunan & lain lain. Tentu saja harga yg sanggup kalian patok buat jasa foto proyek bisa lebih tinggi kurang lebih 10 jt sampai 20 jt .

Di bali ada lagi orang yg memasang tarif super premium dengan targetnya merupakan para pelaku proyek. Sebut saja namanya coliq abdullah,dia memasang harga minimal 15 jt sampai 20 jt buat sekali foto lantaran dari segi alat-alat,milik coliq ini tergolong sophisticated,seksama dan presisi serta kualitas gambarnya yg cantik. Hmmmm menggiurkan sekali bukan???.

Di jogja apalagi,ada sekelompok anak muda yang membuka jasa misalnya ini yang lalu mereka namai capung aerial,hanya bermodalkan kamera go pro senilai tidak lebih berdasarkan 8 juta,dan relatif menggunakan mematok tarif yang miring,hanya 1.5 jt saja telah mampu menarik setidaknya 30 an konsumen setiap bulannya & dapat meraup keuntungan minimal 50 jt per bulan.

Lha kan modalnya pula akbar?,kemudian bagaimana menggunakan saya?

Dengan hanya bermodalkan dibawah tiga juta rupiah anda telah dapat memiliki sebuah drone dan kamera menggunakan kualitas mumpuni. Untuk sasaran market jasa foto udara ini antara lain adalah foto di tempat wisata,prewedding dll.

Harga yang dapat anda patok pun mampu bervariasi,apabila kalian membuka jasa foto udara yang ditujukan pada pengunjung loka wisata ( publik komersial ),relatif dengan harga 20 ribu rupiah per foto saja sudah mampu memberikan hasil yang sangat signifikan. Tidak sampai 2 bulan telah mampu pulang modal.

Apakah anda berminat?,mumpung belum poly pesaing loh. .

Artikel ini bisa pula anda cari menggunakan istilah kunci misalnya dibawah :

Analisa bisnis foto drone

Bisnis foto camera drone

Peluang usaha jasa foro menurut drone

Cara memulai usaha foto drone

Omset ratusan juta dari foto drone

Resiko bisnis foto udara drone

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya Usaha menguntungkan tanpa bangkrut , Ini dia pekerjaan sampingan dengan gaji yang sangat mahal

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Foto Drone Jasa Foto Dari Udara Menggunakan Drone"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih