Kamu Perlu Tahu Inilah Usaha Kaki Lima Dengan Keuntungan Banyak

blogger templates

Advertisement

Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya penghasilan pedagang kaki 5 ini dapat berkali lipat melebihi penghasilan anda sebagai karyawan?. Dan berdasarkan kuesioner kami di kota surabaya,inilah bisnis kecil yg mempunyai penghasilan diatas honor karyawan.

gorengan kaki lima
Lezat : foto gorengan kaki lima

Penjual Makanan Utama.

Yang dimaksud dengan makanan utama diatas adalah golongan makanan pokok yang kita makan sehari hari seperti soto,nasi goreng,tahu tek,nasi bungkus dan lain sebagainya. Survey kepada tukang nasi goreng menyebutkan dalam satu hari mereka rata rata mampu membawa pulang penghasilan kotor mereka sebanyak 700 ribu hingga 900 ribu an. Anggap saja penghasilan bersih mereka setengah dari pendapatan kotor maka perhitungannya adalah 700.000 x 50% x 30 hari = Rp 10.500.000.- ( sepuluh juta limaratus ribu rupiah ),nah bagaimana penghasilan anda?

Penjual Gorengan.

Di kota besar seperti surabaya tentu sangat banyak sekali penjual gorengan bertebaran dimana mana,dan hampir rata rata mereka mampu menghasilkan pendapatan bersih antara 300 ribu sampai 400 ribu tiap malamnya. Jadi dalam satu bulan mereka mampu meraup keuntungan bersih sebesar Rp 9.000.000,-

Penjual Pentol / cilok.

Saya termasuk manusia yang suka jajan,dan dari setiap penjual cilok yang saya tanya berapa penghasilan bersih per harinya,mereka rata rata menjawab antara 200 ribu hingga 250 ribu. Jadi dalam sat bulan berjualan minimal yang mereka peroleh adalah Rp 6.000.000,- keatas. hmmm apakah kalian mulai tertarik ingin jualan pentol?.

Nah itulah sedikit bisnis kecil yang sebenarnya menghasilkan keuntungan yang akbar,jadi bila kalian ingin memiliki bisnis,jangan ragu untuk membuka bisnis mini kecilan karena dari nilai yang kecil tersebut dikali banyak maka hasilnya tentu melebihi gaji seorang karyawan yang hanya sebatas UMR kota saja.

Semoga artikel pendek diatas bisa memberikan pandangan baru bagi pembaca,apabila terdapat kurang & lebihnya saya mohon maaf yg sebesar besarnya.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya Inilah pekerjaan sampingan bergaji besar , Inilah kiat untuk memperoleh modal bisnis

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Inilah Usaha Kaki Lima Dengan Keuntungan Banyak"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih