Kamu Perlu Tahu Alasan Anda Harus Berhenti Jadi Karyawan

blogger templates

Advertisement

Banyak sekali faktor yang dapat membuat ketidak nyamanan dalam bekerja mulai dari gaji yang tidak seberapa, sampai suasana tempat bekerja yang tidak atau kurang cocok dengan diri kita. Dan bila hal itu dipaksakan tentu membuat kalian hanya akan semakin menderita selama bekerja disana, dan oleh sebab itu sedikit ulasan singkat mengapa sebaiknya kalian harus sesegera mungkin keluar dari pekerjaan bila menemui hal seperti berikut :

1.Gaji yg tidak sinkron menggunakan tenaga yg kita keluarkan

Pertama kali yang kita cari didalam suatu pekerjaan adalah penghasilan atau gaji yang diterima dari kita bekerja, bila ternyata gaji yang kita peroleh tidak sebanding dengan jerih payah, tenaga serta pikiran yang kita berikan kenapa tidak secepatnya keluar dari pekerjaan anda. sayang bukan bila jerih payah kita dihargai dengan sangat murah ?

2.Gaji yg diterima terlalu mini dan tidak sanggup memenuhi kebutuhan hayati

Dalam bekerja tentu uang adalah yang paling utama dicari, karena dengan uang seluruh kebutuhan hidup dapat terpenuhi bukan ?. Dan bila kalian bekerja dengan upah yang kecil, sedangkan kebutuhan hidup lebih besar dari pendapatan tentu hanya akan menambah hutang saja. Dan ini adalah alasan terbaik bagi anda untuk segera mengundurkan diri dan mencari pekerjaan dengan gaji yang setidaknya lebih besar dari pengeluaran bulanan.

3.Jenjang karir yg samar-samar

Didalam suatu pekerjaan ada yang dinamakan jenjang karir, dimana hal ini meliputi jabatan serta gaji yang akan diterima kelak. Bila jenjang karir saja tidak jelas atau bahkan tidak ada jenjang karir sama sekali berarti penghasilan yang kalian peroleh tentu saja tidak ada kenaikan. Padahal kebutuhan hidup kian tahun semakin meninggi saja. Bukankah lebih baik mencari pekerjaan lain yang memiliki jenjang karir dan masa depan yang cerah daripada kita tetap bekerja di perusahaan itu.

4.Budaya kerja yg nir nyaman

Seringkali orang menerima budaya kerja yang tidak mengenakkan karena merasa ya inilah pekerjaan saya tanpa peduli. Padahal budaya kerja yang kurang baik akan membangun karakter anda yang tidak baik pula. Bila di tempat kerja kalian memiliki budaya kerja yang tidak baik maka saran terbaik adalah segera mengundurkan diri dan mencari pekerjaan lain dengan budaya kerja yang lebih baik.

lima.Ingin membuka usaha sendiri

Terkadang walaupun bekerja menjadi seorang karyawan, ada niat dihati untuk membuka sebuah usaha sendiri. Padahal membuka suatu usaha tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh suatu proses yang panjang agar usaha yang kita rintis ini berhasil. Bukankah dengan kita bekerja sebagai karyawan sekaligus menjalankan usaha sendiri itu sangat merepotkan. Bila memang berniat membuka usaha mandiri sebaiknya fokuskan diri pada usaha yang akan kita rintis dengan jalan resign dari karyawan menjadi pengusaha.

Baca juga : Dengan melakukan cara ini karyawan pun bisa menjadi kaya

Nah itulah beberapa alasan kenapa anda harus secepatnya mengundurkan diri dari pekerjaan , semoga bermanfaat dan salam sukses.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Alasan Anda Harus Berhenti Jadi Karyawan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih