Ide Usaha Modal Kecil Untung Besar

blogger templates

Ide Usaha Modal Kecil Untung Besar 

 

Bagi setiap orang yang ingin membuka usaha harus mempunyai ide,ide itu timbul dari pemikiran yang tenang dan dalam keadaan tenang,jika kondisi kita sedang tidak tenang,contohnya sakit,atau lagi marah,maka ide yang cemerlangpun tidak akan datang .


Jika kita ingin mempunyai  ide yang cemerlang anda bisa melakukan bebrapa hal di bawah ini:
-         Santai
-         Jalan jalan ke tempat yang ramai dan menyenangkan
-         Banyak belajar
-         Banyak besosialisasi

Nah jika kita sudah melakukan hal di atas maka ide untuk membuka usaha dengan modal kecil untung besarpun akan datang,selain mempunyai ide usaha yang cemerlang setiap orang ingin mempunyai usaha yang modalnya itu kecil,karena banyak sekali orang ingin mempunyai usaha tetapi modalnya sedikit.

Meskipun dengan modal kecil orang ingin mempunyai ke untungan yang besar,minimal bisa menutupi modal awal ,dan inilah yang di inginkan oleh setiap calon pengusaha yaitu modal sedikit untung besar.

Sebenarnya banyak macam-macam ide usaha modal kecil untung besar, ,dan tidak sedikit orang yang sukses dengan hanya menjalankan usaha dengan modal kecil.

Baik di bawah ini saya akan memberikan salah satu ide usaha modal kecil untung besar:

Menjadi seorang affiliater

Apa itu affiliater ? affiliater yaitu orang yang memasarkan produk orang lain tanpa harus stock barang,biasanya produk yang di pasarkan orang seorang affiliater yaitu produk digital,contohnya seperti ebook,software dll.

Tidak harus Mempunyai Modal yang Banyak


Untuk menjadi seoarang affiliater  anda tidak perlu mempunyai modal yang banyak,cukup anda mempunyai skill menjual yang baik,karena anda tidak akan di suruh membeli atau menyetock produk terlebih dahulu,kebanyakan produsen atau orang yang membuat produk yang ingin di affiliatekan mereka tidak mengharuskan affiliaternya untuk membeli produk mereka terlebih dahulu,Cuma ada ketentuan tertentu,contohnya,dalam jumlah komisi jika komisi anda ingin besar maka anda harus membeli produknya,jika anda tidak membeli produknya terlebih dahulu maka komisis anda standar.

Anda sudah bisa menjalankan atau memasarkan produk affiliater ini setelah anda mendaftar sebagai affiliater tersebut.

Cara Kerja Affiliater


Lalu bagaimana anda menjalankan program affiliasi ini suapa berpenghasilan ? banyak sekali cara yang bisa anda lakukan supaya produk affiliasi anda laku atau terjual,anda bisa melakukan beberapa teknik pemasaran di sini saya akan membagi menjadi 2 teknik pemasaran

Teknik Pemakasan Offline
Tenik pemasaran Online

Untuk memasarkan produk affiliate dengan pemasaran Offline,anda bisa memulainya dengan promosikan produk affiliate anda ke saudara,teman dekat anda teman kantor atau teman sekolah anda,tawarkan kepada mereka manfaat  dan kelebihan produk tersebut,usahakan produk ini menjadi solusi buat mereka,selain dengan menawarkan ke orang sekitar,anda juga bisa membuat banner atau spanduk yang bisa anda pajang tempat yang ramai, semakin besar peluang banner itu di lihat oleh orang lain.

Selanjutnya supaya anda mempunyai usaha modal kecil dengan untung besar maka pemasaran yang harus anda lakukan adalah dengan
 Teknik pemasaran Online

Teknik pemasaran Online ini sangat banyak sekali jenisnya,contohnya anda beriklan di Situs Iklan Baris,atau membuat Toko Online,atau membuat Blog dan website pribadi,

Hal yang sudah saya lakukan sebagai seorang affiliate yaitu dengan  membuat website dan blog gratisan,yang saya optimasikan dengan teknik seo,supaya ada pengunjung yang datang ke website saya dari mesin pencari google,dan alhamdulillah dengan teknik ini sudah banyak closing produk affiliate saya,dengan hanya mengandalkan website dan blog gratisan,dan modal yang saya keluarkan tidak terlalu besar,cukup koneksi internet.

Sebenarnya menjadi seorang affiliater ini adalah ide usaha modal kecil untung besar yang sangat menguntungkan,jika kita serius dan focus pada program ini.





1 Response to "Ide Usaha Modal Kecil Untung Besar"

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih