Macam Macam Bisnis Online Menjanjikan

blogger templates
Macam Macam Bisnis online | Kabar gembira bagi anda yang ingin memulai menjalankan bisnis online,dan ternyata bisnis online itu banyak Macam Macam Bisnis online dan jenisnya,bagi anda yang masih bingung mau memilih bisnis online jenis apa,maka saya akan memberikan beberapa pilihan sebagai berikut:

1.PTC ( Pay To Clik ) PTC adalah salah satu bisnis online dengan system kita akan di bayar jika kita mengklik iklan yang di tayangkan pada perusahaan PTC.dan mungkin PTC ini kebalikan dari PPC yaitu kalau di PPC kita akan di  bayar kalau ada yang mengklik iklan kita,dan kalau di PTC kita akan di bayar kalau mengklik iklan.

2.PPC ( Pay Per Clik ) PPC adalah Salah satu bisnis online yang paling banyak di minati oleh para blogger,dan cara kerjanya juga simple dan yang pasti pendaftarannya juga gratis.Sistemnya sangat sederhana,cukup anda memberikan space atau tempat untuk memajang iklan PPC dari perusahaan PPC  anda di Blog anda tersebut.istilah buat kita sebagai pemasang yaitu Publisher dari sebuah perusaan Periklanan Online,di PPC kita akan di bayar apabila iklan kita di klik oleh orang lain atau pengunjung blog kita.

3.PTR ( Paid To Review ) Ini binis yang lumayan mudah loh,yaitu PTR kita Cuma review  blog orang lain,dan dari situ kita akan di bayar,cukup mudah kan? Jika anda penasaran silahkan cari sendiri situsnya iaa,,karena saya juga belum pernah nyoba. : )

4.Affiliate Marketing/Bisnis Affiliasi/Bisnis Reseller ,Bisnis Affiliasi adalah menjual kembali produk,dan komisi akan di berika jika produk tersebut berhasil terjual,jumlah komisi rata rata antara 25%,50%,sampai ada yang 100%,untuk mendapatkan komi yang besarr biasanya produk Software atau produk digital,dan Produk Real,seperti baju kaos,komisisnya biasanya di bawah 25%.sebelum terjun dalam bisnis afffiliasi adabaiknya anda riset terlebih dahulu,apakah produk tersebut banyka pencarinya atau tidak,bila banyak pencarinya maka lanjutkan.

5.PPP (Pay Per Post ) anda sering menulis ? atau suka bikin artikel? Mungkin bisnis PPP ini cocok buat anda karena PPP ini sitem kerjanya anda akan di bayar jika anda memposting tulisan anda di website pengelola PPP tersebut,dan ini sangat mudah sekali bukan,apalagi kalau memang anda hobi dengan  tulis menulis.artikel anda akan di nilai harganya oleh si provider Bisnis tersebut,semakin berbobot dan berkualitas,maka srtikel anda semakin mahal harganya.

6.Menjual Produk sendiri  jika anda mempunyai produk,anda bisa menjualnya di internet baik itu dengan membuat Toko Online atau numpang di website orang lain denga data kontak anda,system seperti ini sma dengan system menjual produk pada umumnya,hanya saja medianya yang berbeda,kalau ingin produk anda ingi cepat laku maka anda bisa menggunakan promosi dengan cara membuka Peluang Reseller,minimal anda mempunyai 10 Reseller tetap,maka produk anda akan cepat terjual.

Sebenarnya masih banyak Jenis jenis dari Bisnis online ini,sementara itu aja dulu artikel Macam MacamBisnis online mungkin lain kali saya akan Share lagi beberapa Jenis Bisnis Online yang perlu anda coba.

0 Response to "Macam Macam Bisnis Online Menjanjikan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih