8 Cara Meningkatkan Omset Toko Online

blogger templates
 8 Cara Meningkatkan Omset Toko online  
Anda sudah lama terjun di bisnis toko online ?tetapi omsetnya masih segitu saja ? nah anda perlu memperbaiki toko online anda baik dari segi desainnya atau dari segi pelayanannya

Bila anda masih bingun factor apa saja yang harus di perbaiki ,oke akan saya bahas beberapa yang harus anda perbaiki penampilan atau desain toko online anda agar lebih menarik,dan memudahkan pengunjung untuk membeli produk kita.
Cara meningkatkan omset Toko Online

Perbaikan Di Dalam Website


1.Gunakan warna template Toko online yang enak di pandang,jangan terlalu silau atau cerah untuk di pandang oleh pengunjung toko online anda.

2.Gunakan Template Toko online yang  seo friendly dan rensponsive

3.Cantumkan No kontak di halaman yang mudah di lihat oleh konsumen,permudahlan jangan sampai mempersulitnya untuk mendapatkan nomor kontak kita.

4.Tulis cara pemesan produk kita dengan sejelas dan sedetail mungkin

Oke mungkin itulah salah satu yang harus anda perbaiki bila toko online anda ingin kebanjiran orderan.

Aadapun di luar website anda bisa memperbaikinya dengan.


1.Anda harus mendatangkan pengunjung yang tertarget,yaitu pengunjung yang benar-benar memerlukan produk anda.

2.Ubahlah prospek pengujung menjadi  pembeli,dan hal ini sangat penting sekali,anda harus mengetahui teknik Follow up yang baik agar pengunjung tersebut tertarik dengan produk anda dan akhirnya membeli produk yang and tawarkan

3.Memperbesar transaksi ,yaitu anda membuat diskon produk produk tertentu,contohnya “beli dua dapat tiga” dan strategi ini sudah di terapkan oleh perusahaan perusahaan besar,apabila mereka sedang mengeluarkan produk barunya.

4.Mempersering konsumen belanja di tempat kita,contohnya dengan memberikan kupon dengan syarat-syarat tertentu,yang mana nanti konsumen tersebut akan kembali belanja di toko kita,kalau di dunia offline hal ini sering kita temukan di mini market,yang mana mereka membuat kartu anggota,untuk konsumennya.dan kartu tersebut bertujuan agar konsumen tersebut kembali berbelanja di toko kita dengan harga khusus sebagai anggota.

Nah mungkin dengan anda menerapkan tips di atas tadi,mudah-mudahan omset Toko Online anda naik secara drastis ,dan tentu harus di barengi dengan do’a,karena bagaimanapun kita berusaha kalau tanpa kehendak-Nya semuanya tidak akan tercapai.

Jika anda anda ingin belajar berjualan secara online baik dengan itu mengguna blog gratisan atau blogspot atau dengan Berbayar,anda bisa Belajar Disisni,anda akan di pandu step by step sampai berpenghasilan.

Sekian artikel 8 Cara meningkatkan Omset Toko Online,bila anda mempunyai saran yang lebih baik silahkan komentar di bawah ini

Salam sukses

2 Responses to "8 Cara Meningkatkan Omset Toko Online"

  1. setuju banget gan sama artikelnya :D template berpengaruh besar meningkatkan penjualan :D dan kalau bisa pakai iklan online kaya google adwords , jadi pelanggan lebih percaya, soalnya kan berbayar.
    btw nice impo gan :D

    ReplyDelete
  2. Setuju. Saya sudah lakukan itu. Tinggal pengembangan yang lainnya. Mohon share jika ada ilmu untuk pengembangan bisnis ala rosul. Thanks

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih