6 Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya

blogger templates

 6 Tips Memilih Bisnis OnlineTerpercaya | Berbicara tentang Bisnis Online memang tidak akan ada habisnya untuk di bahas,bahkan semakin hari semakin banyak saja orang yang ingin tahu dan ingin kenal lebih dalam tentang Bisnis Online.

6 Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya

            Karena semakin banyaknya  peminat Bisnis Online di internet ,semakin banyak pula kesempatan orang untuk melakukan kejahatan,yaitu dengan membuat Bisnis online Scam,atau Penipuan,tetapi di samping itu ada pula Bisnis Online yang Terpercaya dan terbukti telah Membayar membernya.

            Untuk Pembisnis Online Pemula tentu ini sulit sekali,untuk mengenali mana Bisnis Online Penipuan,dan Mana Bisnis Online Terpercaya yang benar-benar terbukti telah membayar membernya dan bertanggung jawab pada membernya.

            Baik,,di sini saya akan memberikan beberapa 6 Tips Memilih Bisnis Online yang terpercaya,agar kita selamat dari Scam atau Penipuan di Bisnis Online ini,di bawah ini adalah tipsnya.

1.Cari Produk yang Berkualitas
            Produk di katakan berkualitas apabila produk tersebut banyak yang merekomendasikannya,dan telah banyak pembelinya.

2.Reputasi SIPembuat Produk
            Anda Bisa cari tahu siapa Orang yang membuat produk tersebut,cari tahu profilnya,bahkan kalau bisa sampai alamat tempat tinggal Orang tersebut,dan Reputasi Namanya di dunia Bisnis Online di pandang baik.

3.Cari Pendukung tentang Kualitas Produk
            Produk yang berkualitas,akan banyak di beli orang dan banyak yang merekomendasikannya,selain itu akan banyak pula testimoni yang baik yang di kirim oleh si pembeli produk tersebut ,dan apabila semakin baik isi testimoninya maka semakin berkulitas produk tersebut.

4.Harga yang Bersaing
            Jika anda ingin Berbisnis Online,maka harus ada Biaya yang harus anda keluarkan,meskipun ada juga yang Gratis,dan Bisnis Online yang bagus,mereka akan memberikan harga produknya sesuai harga pasaran,yaitu tidak terlalu mahal,juga tidak terlalu murah.

5.Mempunyai Kantor yang jelas
            Bisnis Online yang terpercaya,akan serius untuk mengembangkan Bisnis Online tersebut,salahsatunya dengan cara membuat Kantor pusat atau kantor pemasaran Produk tersebut,ini gunanya untuk membatu konsumen mereka atau member mereka agar mudah untuk berkonsultasi tentang roduk mereka.

6.Sudah berapa lama Web tersebut Berdiri,?
            Waktu yang lama menentukan kualitas suatu produk,nah apabila website Bisnis Online tersebut semakin lama berdiri,maka semakin banyak peminat,dan semakin banyak pula orang yang percaya,anda bisa melihat dengan tanggal Pendaftaran web tersebut ke domain,dan hitung sudah berapa lama web tersebut berdiri.

            Dan itu 6 Tips memilih Bisnis Online Terpercaya,anda bisa gunakan tips tersebut, untuk memulai Ber bisnis Online,agar tidak tertipu dengan Bisnis Online yang merugikan anda.
            Anda Bisa membaca artikel saya yang lain tentang Bisnis Sampingan Online

Mudah-mudahan bisa bermanfaat ,,terima kasih atas kunjungannya : )

Bisnis Online yang memenuhi Kriteria di atas cuma ada Di SINI



4 Responses to "6 Tips Memilih Bisnis Online Terpercaya"

  1. info yang bermanfaat bagi pemula yang ingit mengikuti bisnis online
    berikut ada bisnis online sekaligus dijalankan offline memenuhi semua tips yang ada diatas coba klik http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=diladha (ini website t4 trainingnya website produknya di http://www.oriflime.co.id

    ReplyDelete
  2. trims atas infonya, sangat bergunaa...

    ReplyDelete
  3. Mantap Gan infonya !!! Thank's ..

    usaha tanpa modal

    ReplyDelete
  4. sedikit tambahan gan, sebelum memulai bisnis online juga harus mengetahui skema bisnis online yang digunakan tapi ini khusus program bisnis online investasi seperti hyip, mlm dan sejenisnya.... takutnya kalo gak ngerti malah salah arah :D

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih