Tips memulai usaha dengan modal kecil

blogger templates
Tips Memulai Usaha dengan Modal KecilUntuk memulai suatu usaha,anda tidak harus selalu mempunyai modal yang besar,karena Sudah  banyak orang yang  sukses dalam usahanya,meskipun mereka awalnya mempunyai modal kecil,
Tips memulai usaha dengan modal kecil

karena kemauan mereka yang besar untuk sukses,maka merekapun selalu bersemangat,dan pantang  menyerah meskipun dengan modal kecil  jadi bagi anda yang baru,atau ingin mempunyai usaha,tapi hanya mempunyai modal yang kecil jangan berkecil hati,

karna disini saya akan memberikan sedikit tisp bagaimana memulai usaha dengan modal kecil Bagi Pemula

sebelum  memulai usaha ini ada baiknya mengetahui hal-hal di bawah ini:

 1.Niat untuk usaha

Ia,, kata itu yang tepat untuk memulai suatu pekerjaan yang baik,dengan niat kita usaha, maka apa yang akan kita lakukan nanti, semuanya akan menambah usaha kita semakin berkembang.

2.Jenis usaha

Pelajari jenis usaha apakah yang kita sukai,?Karena apabila kita sudah merasa suka dengan pekerjaan kita,maka masalah seberat apapun akan terasa ringan karna faktor "suka" tadi,dan hal ini akan mempercepat berkembangnya usaha kita,berbeda dengan usaha yang tidak kita sukai,meskipun masalah kecil yang timbul,tapi  akan terasa besar buat kita. 

3.Perencanaan

Meskipun modal usaha anda kecil tetapi perencanaan ini sangat penting sekali,Karena Dengan perencanaan yang rapi dan teroganisir,segala sesuatu yang kita lakukan akan berjalan dengan lancar,begitu juga dengan dunia usaha,apabila perencanaan usaha kita matang dan tertata rapi,maka akan sedikit sekali kendala yang kita hadapi.  

4.Berani mengambil Resiko

Sebesar apun resiko yang akan anda hadapi,kalau memang semangat anda untuk sukses tinggi,maka itu bukan menjadi penghalangusaha dengan modal kecil terkadang banyak resiko yang harus di ambil,tapi jangan sampai kita kalah oleh hambatan tersebut,justru kita harus belajar dari hambatan tersebut,agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

5.FOKUS dan SERIUS

Meskipun modal usaha anda kecil,tapi FOKUS dan SERIUS harus kita terapkan dalam usaha kita,karena tanpa FOKUS dan SERIUS usaha anda tidak akan bertahan lama,dan  sukses pun tidak akan anda raih,Tetapi apabila anda FOKUS dan SERIUS dalam usaha anda,maka kesuksesan yang akan anda raih.

Masih banyak cara untuk sukses,jadi jangan sampai terhambat untuk memulai usaha,meskipun mempunyai modal kecil anda bisa meraih utung besar bahkan berkalikali lipat.

Mudah-mudahan bermanfaat,,dan ayo kita terus berusaha,karena sekecil apapun tindakan anda hari ini,maka itu akan memberikan hasil di kemudian hari.

Bagi anda yang ingin mencoba untuk usaha,tapi cuma mempunyai modal sedikit,,? anda bisa gabung di sini

0 Response to "Tips memulai usaha dengan modal kecil"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih