Tips cepat mendapatkan uang dari bisnis affiliasi

blogger templates

                Tips cepat mendapatkan uang dari bisnis affiliasi | Hallo kawan,kali ini saya akan mebagikan lagi tips yang mungkin anda bisa pelajari,terutama bagi anda yang belum yakin bahwa internet bisa menghasilkan uang,dan tips ini cukup mudah di praktekan bagi anda yang masih pemula,kalau pun anda belum sepenuhnya faham,tetapi anda mengerti gambaran secara keseluruhan.


                Istilah affiliasi atau reseller mungkin masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia,tapi kalau dengar kata makelar,baru,,masyarakat Indonesia pasti sudah faham,di sini  kita akan menceritakan yang namanya makelar bukan pakelar,,hee,istilah makelar atau bahasa internetnya  affiliasi,sekarang ini banyak orang membicarakannya,karena selain bisnis ini mudah untuk di jalankan ,juga tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk memulai bisnis affiliasi ini.

                Bisnisaffiliasi akan menghasilkan uang,kalau apa yang kita lakukan sesuai prosesdur yang di jalankan,alias kita serius membangun bisnis affiliasi ini.dan di bawah ini sebagian prosedur yang harus di jalankan jika anda ingin menghasilkan uang dari bisnis affiliasi ini.

1.Harus mengetahui produk apa yang kita jalankan.
                Tak kenal maka tak sayang” pribahasa ini cocok untuk mengungkapkan judul di atas,ia anda harus mengenal dulu ,pelajari dulu produk apa yang akan anda jual,mulai dari pangsa pasarnya?siapa pembelinya,?dari kalangan dewasa atau anak anak,?siapa pesaingnya?,dan ini anda membutuhkan yang namanya riset.anda bisa menggunakan google keyword tool milik google.

2.memilih produk yang kita sukai dan kuasai
                Hal apaun kalau kita senang, pasti merasakan nyaman untuk di jalankan,misalnya kita senang bermain game,maka apa bila orang berbicara tentang game dengan anda,anda pasti akan lebih bersemangat membicarakannya dibandingkan anda membicarakan tentang masak memasak,dan itupun sama dengan bisnis affiliasi,usahakan anda suka atau menguasai produk affiliasi anda,agar nanti anda bisa merevew atau memasarkannya dengan rasa senang dan percaya diri.dan ini menjadi nilai plus bagi anda,karena orang akan melihat anda sebagai ahli dalam produk ini.

3.Tentukan konsumen
                Konsumen di bagi beberapa bagian ada konsumen yang Cuma ingin tahu,ada konsumen yang memerlukan.dan kita harus mebidik konsumen yang tipenya memerlukan barang yang kita jual,agar produk kita bisa langsung terjual.contohnya kita menjual pakaian ibu hamil,pasti konsumen yang perlu pakaian hamil sudah pasti para ibu-ibu yang lagi hamil kan,?nah begitu juga barang yang anda jual,usahakan mempunyai konsumen yang typenya bersifat memerlukan barang yang anda jual.

4.Promosikan produk anda
                Cara berpromosi kita akan bagi menjadi 2 bagian,yaitu cara berpromosi offline,dan cara berpromosi online,cara berpromosi offline kita bisa gunakan dengan kartu nama,berkumpul dengan teman ,saudara, tetangga,dan di situlah anda mempromosiikan produk affiliasi anda,cara yang kedua yaitu dengan cara berpromosi online,banyak cara yang bisa di lakukan dengan berpromosi online,di antaranya anda bisa berpromosi di situs berbayar contohnya,di PPC local atau non local,di website berita yang banyak pengunjungnya,dan cara kedua berpromosi online gratisan,anda bisa mebuat blog dan isikan dengan konten konten menarik sesuai produk yang anda jual,dan yang kedua berpromosi di di blog iklan gratis dan ini membutuhkan cukup tenaga ekstra juga kesabaran,tapi saya sarankan berpromosilah sesuai yang anda kuasai dulu.

5.Jangan lupa berdo’a dan terus berusaha
                Apa yang anda lakukan tidak akan sia-sia meskipun hasilnya gagal tapi itu akan menjadi pelajaran bagi anda untuk menuju kesuksesan.

                Dan itu semua bisa anda jalankan dari dalam rumah dengan suasana senyaman mungkin,supaya apa yang anda kerjakan bisa menghasilkan yang maksimal dan tujan cepat tecapai.

                Sekian Tips cepat mendapatkan uang dari bisnis affiliasi dari saya mudah-mudahan anda bisa mengambil manfaatnya,walau tidak seberapa.
“Jangan tunda kesuksesan anda ,kalau bukan anda siapa lagi”
                 

3 Responses to "Tips cepat mendapatkan uang dari bisnis affiliasi"

  1. Woww tips yang sangat berguna, thank's pak, saya baru belajar blog silahkan mampir ke lapak saya http://tips-seo-marketing.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. menarik sekali gan artikelnya kebetulan saya lagi butuh

    mwahid-21.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih