Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Di Pedesaan

blogger templates

Advertisement

Sebenarnya bila anda menekuni sesuatu yang anda terampil didalam bidang tersebut anda akan mendapatkan keuntungan besar dari itu. Lihatlah contoh seorang remaja di sumatera yang hanya mengasah keterampilan berkarya dengan media tusuk gigi. Ia mampu meraup omset ratusan juta hanya dengan menjual souvenir replika jembatan ampera yang terbuat dari tusuk gigi tersebut.

Untuk peluang usaha pada pedesaan sebenarnya mempunyai jumlah yang lebih poly ketimbang pada perkotaan atau daerah perbatasan karena anda tahu sendiri,menurut desalah sumber kebutuhan kota dapat dipenuhi. Beberapa peluang usaha pada pedesaan yang bisa anda geluti & mungkin anda tertarik adalah menjadi berikut.

peluang usaha di desa

Menjadi suppliyer.

Suppliyer dapat diartikan sebagai pemasok barang kebutuhan,anda bisa mencoba menjadi suppliyer telur,sayuran,daging ayam,dan lain lain yg dapat anda temui di desa. Relasi yg banyak dan jua tempat bisnis yg strategis merupakan faktor penentu keberhasilan usaha ini.

Menjadi agen pupuk.

Seperti yg anda tahu bahwa yang namanya desa tentu masih ada banyak sekali lahan persawahan dimana membutuhkan pupuk buat dapat menyuburkan flora sawah / ladang. Silahkan anda kuesioner pada loka anda apakah ada agen pupuk ataukah belum,bila belum tentu ini merupakan peluang yg sangat akbar. Memang petani akan membeli pupuk jika isu terkini tanam saja,selebihnya anda dapat sebagai agen pakan ternak semisal pakan konsentrat agar bisnis terus berjalan.

Agen pakan ternak.

Selain sawah bisnis yg paling poly di tekuni sang penduduk yg tinggal di desa adalah beternak unggas. Silahkan anda lakukan kuesioner ada atau tidak agen penjual pakan ternak di tempat anda tinggal,bila tidak ada ini adalah peluang emas bagi anda buat menjadi penguasa keagenan pakan ternak disana. Biasanya penjual pakan ternak jua menjual aneka pupuk baik yang berbahan kimia juga pupuk organik.

Untuk mampu menjadi sukses jangan bermain / membuka bisnis yg memiliki skala kecil karena kentungan yang anda dapat pula pasti kecil. Maka dari itu sebaiknya jika anda menemukan peluang yg mengagumkan sekalian buat membuka usaha menggunakan skala yg menengah menjadi awal merintis usaha. Jangan pernah anda takut buat berhutang pada BANK apabila anda kekurangan kapital lantaran bisnismen atau pengusaha yang sukses mempunyai keberanian mengambil resiko,bisa mencari peluang bisnis yg tepat,berani meminjam modal,dan pula rajin,tekun dan pantang menyerah apabila mengalami kegagalan.

Advertisement

0 Response to "Kamu Perlu Tahu Peluang Usaha Di Pedesaan"

Post a Comment

Silahkan masukan komentar anda,semua masukan yang membangun sangat saya harapkan
mohon dengan sangat agar komentar anda
1.sopan
2.Tidak berbau SARA
3.Tidak SPAM
jadilah komentator yang bijak,bagi yang melanggar ketentuan di atas,komentar akan kami hapus tanpa persetujuan Sahabat
Terimakasih